Ultah, Trisha Putri Cantik Dapat Kado Spesial Dari Ferdy Sambo & Putri Candrawathi
Instagram/trishaeas
Selebriti

Trisha Eungelica putri sulung Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi memperlihatkan hadiah serta ucapan ulang tahun spesial yang ia terima dari kedua orangtuanya.

WowKeren - Putri cantik Ferdy Sambo, Trisha Eungelica baru saja merayakan ulang tahun yang ke-22. Ulang tahun Trisha tahun ini sedikit berbeda lantaran kedua orangtuanya, Ferdy dan Putri Candrawathi tak bisa menemani.

Hal itu karena Ferdy dan Putri saat ini tengah mendekam di penjara imbas kasus pembunuhan berencana Brigadir J. Meski begitu, Trisha rupanya masih mendapat ucapan dan kejutan spesial dari Sambo juga Putri.

Dari Story yang dibagikan Trisha kemarin, Kamis (1/6), mahasiswa fakultas kedokteran itu mendapat kiriman kue ulang tahun dan rangkaian bunga mawar dari orangtuanya yang saat ini berada di dalam jeruji besi. Bunga mawar berukuran besar tertulis dengan jelas dikirim oleh Papa & Mama.

Serupa dengan bunga, kue Trisha dengan desain cantik berwarna putih juga tertulis dikirim oleh Papa dan Mama. "Selamat ulang tahun ke-22 Mba Trisha kesayangan," bunyi ucapan ulang tahun kue Trisha.


Photo-INFO

Instagram

Selain memberikan kue dan bunga, Ferdy juga Putri kompak menuliskan surat haru untuk Trisha. Surat tersebut ditulis mereka langsung dari dalam penjara yang kemudian dikirimkan saat hari ulang tahun Trisha.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, sulung dari tiga bersaudara ini juga mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan doa baik di hari ulang tahunnya. Trisha terdengar tegar meski ia harus merayakan ulang tahun ke-22 nya tanpa kehadiran Ferdy dan Putri Candrawathi.

"Terima kasih banyak untuk semua doa, ucapan, video dan segala2nya maaf kalo aku belum bisa balas satu persatu. Semoga kita semua sehat selalu dan bahagia selalu. Love, T," ucap Trisha.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait