YG Respons Singkat Kabar Kencan Kang Seung Yoon WINNER
Twitter/official_yoon_
Selebriti

YG Entertainment akhirnya memberikan tanggapan terkait dengan rumor bahwa Kang Seung Yoon WINNER diduga bergandengan tangan dengan seorang aktris rookie Mun Ji Hyo.

WowKeren - 17 Agustus, para penggemar dihebohkan dengan potret yang diduga adalah Kang Seung Yoon WINNER (II). Potret tersebut diunggah oleh salah satu penggemarnya di Twitter.

Pada potret tersebut, Kang Seung Yoon tengah menggandeng seorang perempuan diduga kekasihnya. Sosok perempuan tersebut diungkapkan adalah Mun Ji Hyo, yang merupakan aktris rookie naungan YG Entertainment.

Mun Ji Hyo diketahui menjadi model musik video dari lagu solo Kang Seung Yoon, "Born to Love You" yang diciptakan oleh Bang Ye Dam TREASURE. Lagu tersebut dirilis 5 bulan yang lalu tepatnya di 14 Maret.

YG Entertainment akhirnya memberikan tanggapan terkait dengan rumor kencan perdana anggota WINNER ini. Sayang, YG Entertainment lagi-lagi menolak untuk memberikan pernyataan jelas.


YG Entertainment mengungkapkan bahwa tidak bisa memberikan tanggapan apa pun terkait rumor kencan maknae WINNER ini. "Kami tidak bisa memberikan konfirmasi terkait kebenarannya," ungkap YG Entertainment singkat hari ini, Kamis, 18 Agustus.

Selanjutnya, YG Entertainment menyebutkan bahwa isu kencan tersebut sulit diketahui mengingat kehidupan pribadi artis mereka. "Sulit untuk mengonfirmasi urusan pribadi artis," jelas YG Entertainment.

Ini diketahui bukan pertama kalinya YG Entertainment menolak memberikan konfirmasi terkait kabar kencan para artis di bawah naungan mereka. Mulai dari G-Dragon BIG BANG hingga Jennie BLACK PINK juga ditanggapi dengan jawaban serupa.

Pernyataan abu-abu dari YG Entertainment terkait kabar kencan justru dinilai para penggemar sebagai bentuk tidak langsung pembenaran. Pasalnya, jika salah akan langsung dibantah tegas oleh YG Entertainment seperti kasus-kasus sebelumnya.

Sehingga, pernyataan agensi ini tentu membuat penggemar tidak bisa memastikan kebenaran kabar kencan Kang Seung Yoon dan Mun Ji Hyo. Meski begitu, rumor kencan keduanya ini justru mendapatkan banyak dukungan dari penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait