Park Eun Bin Jadi Target Berita Palsu, Diklaim Menang Oscar Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit
Instagram/namooactors
Selebriti

Baru-baru ini, Park Eun Bin menjadi korban berita palsu dari sebuah portal berita online yang mana membuat penggemar khawatir akan popularitas sang aktris yang belakangan ini terus meroket.

WowKeren - Popularitas Park Eun Bin selama penayangan drama "Extraordinary Attorney Woo" terus meroket. Bagaimana tidak, aktris satu ini mendapat pengakuan besar dari publik karena aktingnya yang memukau memerankan karakter Woo Young Woo.

Sementara Park Eun Bin tidak bisa lepas dari sorotan media dan publik, namun aktris satu ini menjadi target berita palsu secara online. Berita ini membuat penggemar Park Eun Bin menyayangkan hal tersebut karena tersebarnya berita tidak benar.

Sebuah unggahan di komunitas online Clien yang menyinggung istilah pencarian terkait Park Eun Bin dibahas. Dalam unggahan tersebut berisi dari berbagai video YouTube yang melibatkan sang aktris.

Beberapa di antaranya berisi berita utama seperti "Park Eun Bin memenangkan Oscar". Padahal hal itu tidak benar. Kemudian, ada pula artikel yang mengatakan "Jepang memprotes pengusiran Park Eun Bin". Dan yang paling mengkhawatirkan adalah "Park Eun Bin diserang dan dibawa ke ruang gawat darurat" juga memicu kekhawatiran penggemar.


Bintang berusia 29 tahun ini terus menjadi sasaran komentar jahat dan berita tersebut memicu kekhawatiran yang berlebihan. Sebagian besar komentator menyebutkan bahwa saluran YouTube harus dihapus atau dihukum. Banyak yang berharap pihak agensi Park Eun Bin, Namoo Actors mengetahui ini dan mengambil tindakan hukum karena telah membuat sejumlah laporan palsu.

Oleh karena itu, bertindak secara cepat dan tepat akan menanggulangi permasalahan yang ada. Bahkan, dengan adanya hal ini pihak agensi harus waspada karena berita palsu yang memicu banyak kekhawatiran.

Terlepas dari Park Eun Bin yang menjadi target berita palsu, drama "Extraordinary Attorney Woo" diterima secara positif oleh publik. Hal ini dibuktikan dengan keputusan tim produksi untuk merilis drama ini dalam berbagai versi. Seperti versi webtoon, versi teater musikal hingga baru-baru ini dilaporkan segera memproduksi season 2.

Sementara itu, baru-baru ini Park Eun Bin bersama para pemeran drama ENA ini berlibur ke Bali. Mereka bersenang-senang dengan menghabiskan waktu di Bali setelah kesuksesan drama "Extraordinary Attorney Woo" meningkat.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait