Zikri Daulay Mendadak Ramai Digoda Saat Ungkap Ingin Punya Pasangan Hidup Begini
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay membagikan postingan di media sosial dan langsung mendapat sorotan publik. Bagaimana tidak, Zikri Daulay mengaku ingin memiliki pasangan begini.

WowKeren - Zikri Daulay mendadak menjadi sorotan publik. Hal ini lantaran postingan terbaru yang dibagikan oleh Zikri Daulay di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan tersebut, Zikri Daulay juga ikut merayakan ulang tahun Indonesia yang ke-77. Namun, Zikri Daulay merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia sambil mencari lomba dengan hadiah yang berbeda dari lainnya.

Hadiah yang diinginkan oleh Zikri Daulay itu adalah mendapatkan pasangan hidup dan mertua yang baik. "Info lomba 17an yang hadiahnya pasangan hidup dan mertua yang baik," tulis Zikri Daulay di Instagram pada Rabu (17/8).

Postingan yang dibagikan oleh Zikri Daulay itu sontak saja mendapat tanggapan dari netizen, khususnya para kaum hawa. Mereka beramai-ramai menggoda Zikri Daulay. Mereka mengaku ingin menjadi pasangan Zikri Daulay.


"Sini bang sama aku," komentar salah satu netter. "Pintu rumah kebuka lebar wkwkw," kata netter lain. "Ada disini bang," ucap netter lain. "Sini abang sayangg @zikridaulay1 , pintu rumah selalu terbuka kok," tambah netter lain. "Aminn ya allah bismillah," tutur netter lain. "Mau kau ? biar ku daftar," sahut netter lain. "Aw aw aku juga mau dong," timpal netter lain.

Sementara itu, Zikri Daulay pernah membangun rumah tangga dengan Henny Rahman. Dari pernikahan itu, Zikri Daulay dan Henny Rahman telah dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Zayn El Barack Daulay.

Namun sayang, rumah tangga Zikri Daulay dan Henny Rahman harus berakhir dengan perceraian. Henny Rahman pun kembali menikah dengan Muhammad Alvin Faiz pada Sabtu (14/8/2021) lalu. Pernikahan itu langsung membuat publik merasa terkejut karena terkesan sangat mendadak.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait