Zikri Daulay Klarifikasi Usai Disangka Adu Domba Syakir Daulay Dengan Keluarga
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay akhirnya buka suara terkait sang adik, Syakir Daulay yang diterpa isu anak durhaka usai jarang menemui orangtua mereka. Zikri juga mengklarifikasi terkait tudingan dirinya mengadu domba Syakir dengan keluarga.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktor Syakir Daulay belakangan diterpa isu durhaka lantaran jarang pulang menemui orangtua. Isu ini mencuat usai beredar video orangtua Syakir menangis tersedu-sedu mencurahkan isi hati mereka.

Terkait masalah keluarga ini, kakak Syakir yakni Zikri Daulay tentu ikut terseret. Sempat dituding adu domba Syakir dengan keluarga, Zikri pun angkat bicara. Zikri memastikan ia tak mempunyai niat untuk membuat situasi makin panas.

"Oke cuman mau ngejelasin dikit aja soal podcast itu, itu podcast itu bukan karena maunya gue tapi maunya keluarga dan itu juga karena bang Vasco itu kenal sama gue, udah lama dari gue merantau ke Jakarta sama Syakir tahu semuanya. Jadi di sini gue bukan mau manas-manasin atau apapun ya," klarifikasi Zikri lewat Story Instagram-nya, Senin (27/2).

Zikri mengklaim video wawancara tersebut merupakan permintaan langsung dari orangtua dan keluarganya. Video itu sengaja dibuat agar Syakir bisa mendengar rintihan hati orangtuanya.

"Kalau bukan keinginan keluarga udah gue tahan dari dulu dari dua tahun lalu. Cuman karena permintaan keluarga dan nyokap udah nangis terus pasti kalian juga sedih lah lihatnya, coba itu ibu kalian," ujar Zikri.


Photo-INFO

Instagram

Zikri juga tak berniat untuk merusak imej baik Syakir. Bapak satu anak itu juga mengaku tak memiliki niat untuk mengadu domba Syakir dengan keluarga. Sebaliknya, Zikri menyebut sang adik sebetulnya merupakan sosok yang baik.

"Iya jadi di sini gue bukan mau menunjukan adik gue buruk, enggak. Enggak sama sekali, dia baik dan bukan ngadu siapa yang lebih baik, enggak," tegas Zikri.

Hanya saja, Zikri merasa iba kala menyaksikan sang ibu terus menerus menangis karena merindukan Syakir. Ia bahkan menyampaikan pesan bijak untuk sang adik.

"Udah pasti jelas gue yang paling buruk di keluarga gue. Gue anak bandel dan gue pendosa," ungkap Zikri. "Di sini gue cuman mau bilang walaupun salatmu beribu-ribu rakaat, walaupun hajimu berkali-kali, walaupun sedekahmu bermiliar-miliar tapi saat kau gores hati ibumu, surga bukan milikmu."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait