Pajang Foto Bareng Syakir, Zikri Daulay Cuek Dicibir 'Tukang Kompor'
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Unggahan terbaru Zikri Daulay tak luput dari komentar nyinyir netizen. Namun, ia tak menggubris satu pun, meski dihujat sebagai 'tukang kompot' yang memojokkan adiknya, Syakir Daulay.

WowKeren - Permasalahan Syakir Daulay dengan keluarga akhirnya selesai. Kesalahpahaman yang sempat terjadi diselesaikan mereka dengan kepala dingin dan tidak ada perdebatan yang diperlihatkan ke publik. Meski tak ayal Zikri Daulay masih dianggap jadi "tukang kompor" karena dianggap terlalu menyudutkan sang adik beberapa waktu lalu.

Cibiran-cibiran itu bahkan terlihat di unggahan terbaru Zikri di Instagram. Mantan suami Henny Rahman ini membagikan fotonya saat bersama Syakir dan sang ayah, M. Hasan Daulay. "Adem sari❤️ Semoga kebersamaan ini selalu terjaga🤲🏻," tulis Zikri Daulay sebagai keterangan unggahannya, Kamis (2/3).

Banyak netter yang ikut senang lantaran hubungan Syakir Daulay dan keluarga akhirnya membaik. Namun, tak sedikit pula yang memberikan komentar nyinyir, terutama ditujukan untuk Zikri Daulay.

Pajang Foto Bareng Syakir, Zikri Daulay Cuek Dicibir \'Tukang Kompor\'

Instagram


"Habis ini gausah koar2 di sosmed lagi kak, cukup jadi pelajaran aja," ujar netter. "Besok2 jgn tocix ke adek sendiri ya, kasian dipojokin sekeluarga," sentil yang lain. "Ambil pelajaran bang, jgn jd kompor lg bsk2," komentar warganet.

Alih-alih meladeni komentar-komentar nyinyir tersebut, Zikri Daulay lebih memilih membalas komentar sang adik. Tampak di kolom komentar unggahan tersebut, Syakir Daulay meninggalkan emoji bergambar hati yang dibalas serupa oleh Zikri.

Di sisi lain, Zikri Daulay juga meminta maaf jika permasalahan keluarganya membuat publik geger. Di hadapan awak media, Zikri menegaskan bahwa tidak ada satu pun diantara mereka yang berniat menjatuhkan satu sama lain. Semua ini murni dilakukan karena ia ingin yang terbaik untuk keluarganya, yakni bisa kembali berkumpul dengan intens tanpa ada jarak.

"Saya cuman mau bilang, minta maaf ya mungkin kalau udah sempat bikin ramai. Nggak pernah ada terbesit diantara kita sedikit pun untuk saling membenci, saling iri, saling menghasut atau saling fitnah, tidak ada. Jadi intinya Zikri seneng banget Alhamdulillah dari kemarin baik-baik semuanya. Semua yang dituduhkan ke Syakir itu, ya itu hanya tuduhan netizen ," tegas Zikri Daulay.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait