Zikri Daulay Ikut Terseret Isu Video Mesum, Ayu Aulia Beri Sindiran Menohok
Instagram
Selebriti

Selain Rezky Aditya, video mesum pria mirip Zikri Daulay juga ikut beredar viral di media sosial. Sindiran menohok Ayu Aulia berikut ini pun seketika ikut ditanggapi oleh Young Lex.

WowKeren - Video mesum diduga milik para artis kembali menghebohkan publik. Usai video diduga Rezky Aditya, sejumlah nama selebriti lainnya ikut mencuat. Mulai dari Zikri Daulay hingga suami pedangdut Via Vallen, Chevra Yolandi.

Berbeda dengan Rezky, video mesum mirip Zikri terlihat sedang berada di kamar mandi tanpa busana. Sambil memegang ponsel, pria tersebut mengarahkan kamera ke bagian intim dan melakukan hal tak senonoh.

Selain video, kompilasi foto Zikri juga terlihat jelas dalam video tersebut. Tak heran jika akhirnya publik semakin yakin jika pria yang ada dalam video mesum itu adalah Zikri.

Kendati demikian, Zikri masih enggan buka suara soal isu yang beredar. Kakak Syakir Daulay itu malah memajang foto bersama wanita cantik.

Menanggapi video mesum diduga Zikri, Ayu Aulia rupanya ikut buka suara. Lewat unggahan Instagram miliknya, wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Zikri ini tampak mengunggah foto tangkapan layar salah satu berita online.

Sindiran Menohok Ayu Aulia Atas Video Syur Zikri Daulay

Instagram


Di bagian caption, Ayu pun memberikan sindiran menohok. Ia menyindir seakan sosok Zikri adalah pria alim yang tidak akan berbuat aneh-aneh.

"Ini beneran gak sih? Loh bukannya mas nya alim katanya?" sindir Ayu. "Jadi gatel pengen ngomong...tapi turut prihatin yah zik atas berita yg beredar... 🥹"

Unggahan Ayu seketika mencuri perhatian netizen. Young Lex bahkan ikut memberikan sindiran atas unggahan Ayu tersebut.

"🤣🤣🤣🤣 mirip apa emang dia ? @zikridaulay1," sindir Young Lex. "@young_lex18 mirip sih kak 😂 apa emg yah... lagu kita sih pas abis..." balas Ayu. "@young_lex18 minta link coba biar aku liatin 😂😂😂."

Komentar Young Lex seketika ikut dikomentari netizen. Namun netizen mengingatkannya agar tidak ikut campur. Tidak tinggal diam, Ayu kembali memberikan balasan.

"Takutnya kak @young_lex18 punya vidio seperti itu nanti malu sendiri katain orang," timpal akun @milan***nta. "@milan***nta dihhhhh apaan sih kak @young_lex18 gak pernah munafik kaya sebelah... makanya jgn main di api pasang muka malaikat tapi iblisnya di hati.. mending iblisnya di muka kita mah tapi malaikat d hati... eaaa..." tandas Ayu.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait