Usai Rezky Aditya, Video Syur Diduga Zikri Daulay dan Chevra Yolandi Viral
Instagram/zikridaulay1
Selebriti

Zikri Daulay dan Chevra Yolandi juga menjadi perbincangan hangat warga Twitter lantaran muncul video tak senonoh diduga milik mereka berdua. Netter sontak dibuat heboh.

WowKeren - Warga Twitter dihebohkan dengan beredarnya video syur diduga milik tiga artis terkenal Tanah Air. Usai Rezky Aditya, video syur diduga milik Zikri Daulay dan Chevra Yolandi suami Via Vallen ikut disebar oleh akun-akun di Twitter.

Mulanya video tak senonoh yang memperlihatkan pria mirip Zikri Daulay itu diunggah oleh akun @zonaint** pada Jumat (23/12). Video yang mengejutkan publik itu pun kini sudah ditonton lebih dari sembilan ribu orang serta di-retweet oleh ratusan akun.

Dalam video, tampak pria mirip Zikri Daulay sedang berada di kamar mandi tanpa mamakai pakaian. Sambil memegang ponsel, pria tersebut mengarahkan kamera ke organ intimnya lalu melakukan hal tak senonoh seolah sengaja ingin merekam kegiatannya. Warganet menduga jika video itu diambil oleh pria mirip Zikri Daulay kala masih remaja.

Bukan hanya itu, yang lebih mengejutkannya lagi adalah video tersebut juga menampilkan kompilasi foto-foto Zikri Daulay masa kini. Sontak warganet semakin yakin jika pria dalam video syur tersebut adalah kakak Syakir Daulay.


Tak berhenti di situ keterkejutan warganet. Pasalnya, muncul video syur lain yang memperlihatkan seorang pria diduga adalah Chevra Yolandi suami pedangdut Via Vallen. Video syur ini bahkan ternyata sudah tersebar sejak 4 Desember 2022 lalu melalui akun @forecza***.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria mirip Chevra Yolandi berada di kamar dengan kasur berseprai merah kuning serta jendela bergorden hijau. Sementara pria yang mirip Chevra Yolandi itu berdiri menghadap kamera tanpa mengenakan busana dan tiba-tiba melakukan masturbasi.

Video yang berdurasi 59 detik itu merupakan unggahan ulang dari akun Instagram @chevra_yo88. Diduga video tersebut sengaja dibuat untuk dikirimkan ke seseorang. Hal itu terlihat dari keterangan "chevra_yo88 to you" pada bagian atas kiri video. Selain itu, ada watermark "VVIP Celebrity" di tengah video tersebut.

Warganet pun langsung ramai mengomentari dua video syur diduga milik Zikri Daulay dan Chevra Yolandi tersebut. "Pas umur berapa ini ya, pantas idola ciwi-ciwi pencari duda. Pas masih remaja aja udah set**** itu," komentar netter. "Suaminya Via Vallen gak sih?" tambah lainnya. "Beneran Chevra kah ini?" sambung akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait