Video Syur Diduga Rezky Aditya Gegerkan Dunia Maya
Instagram
Selebriti

Dalam video yang beredar tersebut, pria diduga Rezky Aditya itu memperlihatkan alat kelaminnya ke arah kamera dan menunjukkan wajah tersenyum beberapa kali.

WowKeren - Dunia maya saat ini sedang digegerkan dengan kemunculan video syur yang diduga memperlihatkan Rezky Aditya sedang memamerkan alat kelaminnya. Video syur itu kabarnya sudah beredar sejak Jumat (23/12).

Namun video itu baru ramai menjadi perbincangan pada Minggu (25/12). Video tersebut menunjukkan seorang pria yang sedang berbaring di ranjang. Pria itu mengenakan kaus putih dan celana jins yang terbuka.

Dalam video yang beredar itu, pria tersebut memperlihatkan alat kelaminnya ke arah kamera dan menunjukkan wajah tersenyum beberapa kali. Beredarnya video ini membuat akun Instagram Rezky Aditya langsung diserbu komentar warganet.

Rezky Aditya terakhir membuat postingan pada 19 Oktober lalu yang memperlihatkan dirinya bersama Citra Kirana dan putra mereka sedang tersenyum ceria. Postingan itu sebenarnya ditujukan sebagai selamat atas kemenangan Argentina di Piala Dunia 2022.


Video Syur Diduga Rezky Aditya Gegerkan Dunia Maya

Source: Instagram

"Kami sekeluarga sebagai fans @leomessi mengucapkan selamat kepada timnas argentina menang world cup 2022. YEEEEEAAYYYYY…♥️♥️," tulis Rezky Aditya. Postingan ini dibanjiri komentar yang mempertanyakan kebenaran video syur itu.

"Mas ada vidio viral lagi main gituan," tulis seorang warganet. "Seriusaan yg di twitter itu? Baru liat kaya ga nyangka dan mukanya mirip," sambung yang lain. "Bang ini beneran ? Tytyd nya lumayan sih," imbuh yang lain.

Di sisi lain, rumah tangga Rezky Aditya sepanjang 2022 ini sudah diterpa beberapa permasalahan. Salah satunya kemunculan anak perempuan yang diduga sebagai putri Rezky Aditya bersama Wenny Ariani.

Meski sudah melewati proses persidangan, hingga kini masih belum dipastikan apakah anak itu benar-benar putri Rezky Aditya. Pasalnya pria kelahiran tahun 1985 itu kabarnya masih belum mau melakukan tes DNA. Untungnya meskipun diterpa badai permasalahan, rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana masih langgeng hingga saat ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait