Asmirandah Kenang Momen Lahiran Sang Putri yang Bertepatan dengan Natal
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah turut mengenang momen kelahiran sang putri di perayaan Natal tahun ini. Seperti diketahui, putri Asmirandah memang lahir bertepatan dengan momen Natal 2 tahun lalu.

WowKeren - Asmirandah memperingati Hari Natal dengan cara yang sedikit berbeda. Pasalnya, Natal bagi pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno juga berarti momen ulang tahun sang putri tercinta, Chloe Emmanuelle. Karena itu, pada momen perayaan Natal kali ini, Asmirandah pun mengenang kembali momen kelahiran sang buah hati dua tahun lalu.

"Selamat ulang Tahun yang ke 2 anak papa dan mama sayang Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Kamu lahir di hari Natal, dan untuk itu papa dan mama bersyukur," tulis Asmirandah pada salah satu postingan terbaru yang diunggahnya di Instagram, Minggu (25/12).

Dalam postingan itu, Asmirandah juga menyertakan video perjalanan tumbuh kembang sang putri dari lahir hingga kini. Tampak Asmirandah dan Jonas yang juga ikut dalam video tersebut bersama buah hati mereka.


"karena tanggal itu sendiri akan selalu mengingatkan papa dan mama bahwa kamu lahir di tanggal yang sama dengan tanggal ketika kita merayakan hari lahirnya Sang pengharapan yang hidup dan kelahiran kamu adalah bukti bahwa Pengharapan dalam Tuhan tidak pernah mengecewakan. Doa papa dan mama selalu ada dalam namamu," sambung Asmirandah.

Asmirandah pun menjelaskan secara mendetail mengenai makna mendalam dari nama sang putri. Ia berharap doa yang terselip dalam nama itu bisa menjadi kenyataan pada diri sang putri.

"Dan pada akhirnya mama papa percaya Kasih karunia dari Allah Bapa dan Berkat yang melimpah dari Tuhan Yesus Kristus serta penyertaan dan bimbingan dari Roh Kudus menyertai kamu di sepanjang umur Hidupmu ..amin," ungkap Asmirandah.

Terakhir, Asmirandah pun turut menyampaikan ucapan selamat Natal untuk semua yang merayakan. "Selamat natal juga buat kawan2 yang merayakan. Tuhan Yesus memberkati kita semua.amin," pungkasnya.

Sementara itu diketahui bahwa Asmirandah melahirkan sang putri pada 25 Desember tahun 2020 lalu. Chloe Emanuelle lahir dalam keadaan sehat, dengan berat 3,34 kilogram dan panjang 48 cm.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait