Asmirandah Beri Dukungan ke Irish Bella Usai Keberadaannya Dicari saat Ammar Zoni Cerai
Instagram/asmirandah89/_irishbella_
Selebriti

Asmirandah akhirnya muncul perdana bersama Irish Bella usai keberadaannya sempat dicari kala sang sahabat bercerai dari Ammar Zoni. Sahabatan, seperti apa dukungan Asmirandah untuk Ibel?

WowKeren - Asmirandah akhirnya perdana bertemu dengan Irish Bella pasca sang sahabat menghadapi perceraian dengan Ammar Zoni. Asmirandah memberi dukungan ke Ibel usai keberadaan dicari-cari dan dimintai respons terkait kandasnya pernikahan Ammar.

Pasalnya, Asmirandah dan sang suami, Jonas Rivanno dikenal bersahabat dekat dengan Ibel juga Ammar. Keempatnya bahkan pernah dipersatukan dalam sinetron yang sama, yakni β€œCinta Suci”. Di mana, sinetron itu lah yang mempertemukan Ammar dan Ibel sampai akhirnya mereka terlibat cinta lokasi.

Bahkan Ibel dan Asmirandah hamil anak pertama mereka di waktu yang berdekatan. Anak pertama Ibel, Air Rumi lahir sekitar bulan September 2020, sedang putri Asmirandah, Chloe lahir bulan Desember di tahun yang sama.

Tak heran, reaksi Asmirandah dan Jonas Rivanno sempat dipertanyakan usai pasangan itu resmi bercerai. Apalagi, Ammar saat ini tengah mendekam di penjara usai tiga kali ditangkap karena kasus narkoba.


Asmirandah sendiri tak memberikan komentar apa pun terkait perceraian Ibel dan Ammar. Namun, aktris blasteran Indonesia Belanda ini memperlihatkan dukungan dengan hadir di acara launching produk skincare karya Ibel.

Asmirandah tampil serasi dengan Ibel mengenakan busana berwarna merah muda. Ia juga turut mengajak serta sang putri semata wayang, Chloe. Asmirandah lantas mengucapkan selamat ke Ibel dan memanjatkan doa agar sang sahabat senantiasa diberikan kesuksesan.

”Congratz dearest @_irishbella_ untuk launching skincarenya.. makin sukses dan semuanya diberikan kelancarann.. lariss manisss risss.. πŸ₯°πŸ˜πŸ«ΆπŸ»,” kata Asmirandah lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Selasa (5/3).

Postingan Asmirandah itu disukai oleh banyak orang. Sayangnya, publik tak bisa meninggalkan komentar di postingan Asmirandah lantaran sang artis membatasi kolom komentar akun Instagram-nya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait