Asmirandah Semringah Temu Kangen Bareng Jessica Mila
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah mengaku jika ia senang bisa bertemu dengan Jessica Mila. Istri Jonas Rivanno itu pun tidak lupa mendoakan Mila yang bakal segera melahirkan beberapa waktu lagi.

WowKeren - Dua pesinetron papan atas, Asmirandah dan Jessica Mila, baru-baru ini kembali reunian. Hal ini terungkap dalam unggahan Instagram pribadi Asmirandah pada Rabu (13/3).

Istri Jonas Rivanno itu tampak berpose dengan Mila. Tampak pula putri semata wayang Asmirandah yang ikut berfoto dengan mereka. Wajah mereka pun dihiasi dengan senyum bahagia.

Di unggahan berikutnya, Asmirandah dan Mila juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan rekan lainnya. Keduanya pun sempat membuat video TikTok berdua.

Asmirandah mengaku jika ia senang bisa bertemu dengan Mila. Ia pun tidak lupa mendoakan Mila yang bakal segera melahirkan beberapa waktu lagi.


"Siang sampe malem puas deh ketemu bumil @jscmila kangen-kangenan, bentar lagi baby girl lahirrr.. beneran tinggal menghitung hari ajaaa.. lancar persalinannya sesuai dengan harapan mila yaahh.. [sic!]," tulis Asmirandah di bagian keterangan unggahannya. "Tuhan berkati selalu dan berikan kemudahan, Baby girl, Mama dan Papa nya sehat, selamat menikmati peran baru yang lebih seruuu 🥰♥️ udah gak sabar mau ketemu Baby💗 [sic!]."

Sementara itu, Mila diperkirakan akan melahirkan pada pertengahan Maret ini. Bayi yang ada di dalam kandungannya pun diprediksi berjenis kelamin perempuan.

"Estimasi HPL (Hari Perkiraan Lahir) pertengahan Maret," ungkap Mila beberapa waktu lalu. "Doain semoga semuanya berjalan lancar ya."

Dalam menyambut kelahiran calon anak pertamanya, Mila sempat menggelar acara syukuran bersama keluarga. Mengusung adat Batak, acara tersebut digelar cukup khidmat dan meriah.

Di sisi lain, Mila mengakui jika ia semakin manja sejak hamil. Namun, perubahan sikap Mila itu justru membuat suaminya, Yakup Hasibuan, senang. “Iya akunya iya (semakin manja),” seru Mila sambil tertawa.

Yakup bahkan selalu mengajak ngobrol janin di dalam perut sang istri. Pria yang berprofesi sebagai ahli hukum sekaligus pengusaha itu menyebut calon bayinya cukup aktif. ”Pasti pagi, siang, sore, malam. Soalnya bayinya juga cukup aktif juga, suka nendang-nendang,” tambah Yakup.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait