Jago Nyanyi, Putri Jonas Rivanno dan Asmirandah Kini Makin Cantik Menggemaskan
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Tingkah lucu putri Asmirandah dan Jonas Rivanno seketika menjadi perhatian. Banyak netizen yang menyebut bahwa putri Asmirandah punya bakat di dunia seni seperti orangtuanya.

WowKeren - Pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno semakin berwarna dengan kehadiran putri semata wayang mereka, Chloe Emanuelle Van Wattimena. Lahir pada 25 Desember 2020, Chloe kini tumbuh makin cantik dan pintar.

Pada Jumat (20/10) kemarin, Asmirandah kembali memamerkan aksi lucu nan menggemaskan Chloe lewat unggahan Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, artis cantik ini menjelaskan bahwa sang putri tiba-tiba mengajak dirinya dan Jonas untuk bernyanyi bersama.

Asmirandah mengaku gemas dengan tingkah putrinya. Bagaimana tidak, di tengah nyanyian, Chloe mendadak melayangkan ciuman kepada kedua orangtuanya. Ia juga melakukan improvisasi lagu dengan lucu.

"Tiba-tiba aja ngajak nyanyi bareng Mama Papa..." tulis Asmirandah di bagian keterangan video. "Tetap adaaa aja tingkahnya, improvisasinya buanyakk.. pake ada adegan kiss-kiss dulu 🤣🥰🤗 gghhrr gemeshh!!!"

Melihat unggahan istrinya, Jonas pun ikut menuliskan komentarnya dengan memberi emoji hati dalam jumlah banyak. "❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," balas Jonas di bagian kolom komentar.


Dalam waktu singkat, unggahan Asmirandah auto diserbu netizen. Tidak sedikit netizen yang memuji kecerdasan dan kelucuan Chloe. Ia pun dinilai memiliki bakat seni yang sama seperti orangtuanya.

"Blessed Family 💕😇," komentar akun @cindy***uuu. "Aduhhhhhhhhhh gemesss nya ga ketolong," balas akun @fer***yaty. "Chloe anak pinter dan manis 😘," puji akun @meitisa***npantow. "Thank you for always being so easy and happy, Chloe ❤," tambah akun @dimp***nagrani.

"Aduuhhh.. Gemesss @chloeemmanuellevanwattimena pinter ya," timpal akun @debby***rani. "Terlanjur gemesh, help me sahut akun @mom***sdyi. "Chloe pintarnya sudah kelihatan di dunia seni kayak mama papanya," tandas akun @papi**ji.

Sementara itu, Asmirandah dan Jonas belum lama ini mengaku siap memiliki anak lagi dengan metode bayi tabung. Demi kelancaran program anak keduanya, mereka harus menjaga kesehatan dan pola hidup sesuai anjuran dokter.

"Tidur bener-bener nggak boleh di atas jam 10 malam, kemudian makannya juga harus dijaga," ungkap Asmirandah. "Kemudian yang penting adalah emosinya harus tenang, nggak boleh dalam keadaan yang stres karena stres itu sangat mempengaruhi untuk fertility (kesuburan) tentunya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait