Ayu Dewi Harus Banyak Ikhlas di 2022, Ungkap Resolusi Tahun 2023
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi mengungkap kesan terhadap tahun 2022 yang membuatnya harus banyak bersabar. Ayu Dewi juga mengungkap keinginan untuk jadi bestie anak-anaknya di tahun 2023.

WowKeren - Jelang tahun baru, resolusi untuk 2023 jadi salahsatu hal wajib yang harus ditentukan bagi banyak orang. Ayu Dewi salah satunya. Mengaku harus banyak ikhlas di 2022, Ayu Dewi rupanya punya satu harapan kuat untuk tahun 2023 mendatang.

Hal itu terungkap saat Ayu Dewi dan geng Menteri Ceria-nya berkumpul untuk makan malam bersama. Lewat video di channel YouTube Melaney Ricardo, Ayu Dewi pun mengungkap penilaiannya soal tahun 2022 dan keinginan di 2023.

Tahun 2022, tahun apa menurut Ayu Dewi?," tanya Melaney Ricardo dalam video yang diunggah pada Kamis (22/12) lalu.

"Tahun di mana gue harus banyak ikhlas, at the end of the day bener-bener literally ya udah ikhlas aja, idup bukan punya gue, semua bukan punya gue. Nggak ada yang bisa gue kontrol, hidup bukan punya gue," jawab Ayu Dewi.

Ayu Dewi tampaknya memang mendapat berbagai cobaan berat di tahun 2022. Salah satunya soal rumor keretakan hubungan rumah tangganya dengan Regi Datau yang nyatanya tak terbukti hingga saat ini.


Kemudian saat ditanya soal keinginannya di tahun 2023, Ayu Dewi mengungkap goals-nya soal anak-anak. Ayu Dewi mengaku ingin bisa lebih dekat dengan anak-anaknya dan jadi bestie.

"Tahun 2023 pengin lebih apa?" tanya Melaney Ricardo. "Pengin lebih bestie ama anak-anak gue," jawab Ayu Dewi.

Ayu Dewi pun menjelaskan bahwa selama ini dirinya bersikap tegas dan disiplin pada anak-anaknya. Namun akhirnya Ayu Dewi sadar bahwa hal itu bukanlah pendekatan yang sesuai.

"Sekarang itu gue benar-benar menikmati bisa ngobrol sama mereka. Nikmat banget ketemu pendekatan terbaik ke anak-anak gue. Karena kan dulu-dulu gue tegas, kencang sama mereka. Akhirnya gue menemukan approach terbaik untuk masing-masing anak-anak gue dan itu nikmat banget," terangnya.

"Prinsip hidup gue adalah wajib menciptakan kebahagiaan untuk mereka sebelum mereka bisa menciptakan kebahagian untuk diri mereka sendiri. Itu yang paling gue pegang sampai sekarang," pungkas Ayu Dewi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru