Nadine Chandrawinata & Dimas Anggara Perdana Natal Bareng Anak, Kehebohan Baby Djiwa Bikin Gemas
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Nadine Chandrawinata dan sang suami, Dimas Anggara membagikan momen langka kala perdana merayakan Natal bersama putri mereka, baby Djiwa. Kehebohan baby Djiwa dan anak Marcel Chandrawinata saat Natal juga tak kalah mengundang gelak tawa.

WowKeren - Momen Natal pasutri selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara kali ini semakin spesial. Pasalnya, Nadine dan Dimas akhirnya perdana merayakan Natal bersama putri mereka tercinta, baby Djiwa yang lahir Maret 2022 lalu.

Keseruan baby Djiwa perdana merayakan Natal itu dibagikan Nadine dan Dimas melalui laman Instagram mereka. Keluarga kecil tersebut mengusung tema merah sebagai dresscode Natal mereka.

Nadine mengenakan gaun merah serupa dengan sang putri. Sedang, Dimas mengenakan atasan merah dan celana panjang cream. Di kesempatan tersebut, hadir pula orangtua Nadine dan kedua saudara kembarnya, Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata.

Menariknya, Nadine mengungkap terdapat kehebohan di momen Natal pertama baby Djiwa. Kehebohan Natal keluarga tersebut disebabkan baby Djiwa dan anak pertama Marcel Chandrawinata dengan sang istri, Priscilla Deasy Tirtadjaya yakni baby Archie.


"Natal pertama Djiwa, Kehebohan terjadi seharian ini bersama bayi2 ini, satu tidur , satu nangis, satu laper, satu lagi ngantuk, gonta ganti saja.. haha untung yang urusin bisa gonta ganti juga," tulis Nadine melalui laman Instagram pribadinya kemarin, Minggu (25/12).

Nadine juga mengucapkan terima kasih lantaran sang ibunda tercinta sudah susah payah menyiapkan hidangan lezat di hari Natal. Di akhir kata, Nadine tak lupa mengucapkan selamat Natal kepada seluruh pengikut Instagram-nya.

"Dan thank you mama papa sudah masak dari 3 hari yang lalu untuk makan siang yang lezat ini🤍 Selamat Natal semuanya😘," imbuh Nadine.

Video interaksi baby Djiwa dan baby Archie selama perayaan Natal sontak mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang memuji kedua bayi artis tersebut menggemaskan dan pintar kala perdana merayakan momen Natal.

"Seruuu nya !!tambah keluarga baru duo bayik ❤️," seru @nu**. "🥰🥰🥰 Merry Christmas Nadine & Dimas fam. Djiwa cantik banget," puji @sr**. "Selamat natal kakak dan keluarga.. Djiwa makin mirip sama papanya 😍," ujar @an**. "Djiwa si cantik ih gemes bgt pake merah2 😍❤️," imbuh @li**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait