Denny Cagur Mendadak Trending Usai Undang Fajar Sadboy, Attitude Tanya Silsilah Keluarga Dipuji
YouTube/Denny Cagur TV
Selebriti

Denny Cagur dikenal sebagai salah satu artis yang jago mengundang gelak tawa dan terkadang suka usil. Namun ia menuai kekaguman saat sabar menghadapi sosok Fajar Sadboy kala podcast bareng di YouTube.

WowKeren - Denny Cagur dikenal sebagai sosok artis selalu sukses mengundang gelak tawa. Ia juga terkadang bikin ngakak karena kerap mengerjai atau meledek artis lainnya dalam acara komedi.

Menariknya, Denny ternyata memiliki sifat mulia. Komedian sekaligus presenter tersebut mendadak trending di Twitter Indonesia usai mengunggah video podcast bersama Fajar Sadboy di YouTube.

Dalam sebuah cuplikan, Denny tampak bertanya soal silsilah keluarga pada Fajar. Jawaban Fajar ketika ditanya Denny soal siapa yang tertua dari 4 bersaudara di keluarganya itu rupanya tak terduga.

Twitter

Reaksi Netter Soal Kesabaran Denny Cagur Menghadapi Fajar Sadboy


"Fajar anak ke berapa?" tanya Denny. "Ketiga," jawab Fajar. "Dari berapa bersaudara?" lanjut Denny. "Empat," kata Fajar. "Yang paling tua siapa?" tanya Denny lagi. "Bapak saya yang paling tua," seru Fajar. "Bapak? Nggak, Fajar kan anak ketiga dari 4 bersaudara. Yang paling tua?" seru Denny. "Dari 4 bersaudara, bapak yang paling tua," seru Fajar.

Denny lantas kembali memberikan penjelasan. "Nih, saya kan anak kedua dari 5 bersaudara. Siapa yang paling tua? Kakak saya. Nah Fajar anak ketiga dari 4 bersaudara, nah yang paling tua?" tanya Denny. "Bapak yang pertama dulu, kan bapak yang paling tua di rumah tangga," kata Fajar. "Bapak kan gak dihitung, kan yang dihitung anak-anak aja. Kalau di situ ada kakek, yang paling tua ya kakek," kata Denny. "Oh iya kakek," seru Fajar.

Jawaban Fajar itu membuat Denny tersenyum menahan tawa. Namun ia tetap telaten memberikan penjelasan sampai Fajar akhirnya paham dengan pertanyaan Denny. Sikap sabar sahabat Raffi Ahmad itulah yang membuat netter kagum.

"Deny sabar banget lagi jelasinnya, gw yg nonton aja udah emosi 😭," kata netter. "Baik bgt Denny Cagur memberikan tisu tpi dipakai untuk keringat👍😭 HAHAHA," ujar netter. "Denny Cagur bisa sabar banget ya," kata netter. "Fajar fajar 😂😂😂Untung Denny Cagur Baik orang nya menghargai orang," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait