Naura Ayu Tampil Menawan di Istana Negara, Nola Be3: Perjalanan Masih Panjang
Instagram/riafinola
Selebriti

Naura Ayu diketahui tampil di Istana Negara saat penurunan bendera pada Rabu (17/8) kemarin. Sang ibunda, Nola Be3 kemudian menyampaikan pesan ini untuk sang buah hati.

WowKeren - Naura Ayu mendapat kesempatan untuk tampil di Istana Negara saat penurun bendera pada Rabu (17/8) kemarin. Dalam kesempatan itu, Naura menyanyikan lagu "Bendera" dan "Aku Indonesia".

Di penampilannya itu, Naura Ayu tampil begitu cantik dan anggun. Ia tampak mengenakan atas kebaya berwarna pink fuschia yang dipadukan dengan selendang kain berwarna hijau. Naura juga memakai bawahan kain batik.

Penampilan Naura Ayu di Istana Negara itu pun langsung mendapat sambutan hangat dari sang ibunda tercinta, Nola Be3. Melalui akun Instagram pribadi, Nola merasa begitu bangga terhadap sang putri tercinta.

"Orang tua mana yang nggak bangga sama anaknya? Bangga liat perkembangan,usaha untuk kerja keras dan selalu menjaga semuanya dengan baik," tulis Nola Be3 di Instagram pada Rabu (17/8).


Meski perjalanan Naura masih panjang, Nola berharap agar sang putri terus maju untuk mencapai cita-cita. Nola juga mengucapkan terima kasih kepada sang buah hati karena sudah menjadi anak kebanggaannya.

"Walau perjalanan masih panjang… terus berjalan maju untuk mencapai cita cita kamu ya nak @naura.ayu Terimakasih sudah menjadi anak manis yang kuat,anak baik yang rendah hati.Bangga banget mama tuh jadi orang tuanya kamu Naura Bevan Neona dan Nakeya," pungkas Nola Be3.

Postingan Nola itu langsung mendapat tanggapan langsung dari Naura Ayu. Ia tampak menanggapi pesan sang ibunda dengan memberikan empat emoji hati berwarna merah.

Sementara para netizen juga tak mau ketinggalan memberikan tanggapan di kolom komentar. "Sungguh kece maksimal Nau selamat kaola," komentar salah satu netter. "MaaSyaa Allah,aku aja yg bkn ibu kandungnya dibikin bangga,dan jatuh hati sm nak gadis satu ini..Sukses,sehat dan bahagia selalu ya nak,semoga Allah selalu menjaga dan memberkahi mu Aamiin," tambah kata netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru