Digoda Soal Foto Candid Saling Tatap dan Tertawa Bareng Kaesang Pangarep, Erina Gudono Bereaksi?
Instagram/erinagudono
Selebriti

Erina Gudono tanggapi soal foto candid saling tatap dan tertawa dengan Kaesang Pangarep saat hadiri upacara Kemerdekaan HUT RI ke-77, bilang begini usai digoda ‘terciduk’.

WowKeren - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono kembali tampil bersama di tengah santer kabar hubungan asmara di antara mereka. Terbaru, Kaesang dikabarkan menggandeng Erina sebagai salah satu tamu yang hadir di upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 di Istana Negara. Foto-foto kebersamaan keduanya pun sontak ramai berhamburan dan jadi perbincangan netizen saat ini.

Pada kesempatan tersebut, Kaesang dan Erina Gudono tampil serasi dengan memakai busana adat yang sama yakni dari Sumatera Barat. Tak hanya busana yang sama bahkan sampai pada warna yang dikenakan keduanya terlihat serasi yakni merah muda.

Erina diduga menjadi tamu VIP bersama Kaesang Pangarep pada upacara HUT Kemerdekaan RI ke-77 kali ini. Erina sendiri sempat membagikan banyak momen selama acara berlangsung. Hingga akhirnya terbaru ia pun memajang langsung kebersamaan dengan Kaesang kala itu.

Namun bukan selfie, Erina memilih mengunggah ulang sebuah foto candid dirinya dengan Kaesang yang diunggah seorang netizen. Netter itu nampak menggoda Erina Gudono yang terfoto dengan ekspresi gemas saat saling tatap dan tertawa bersama Kaesang.

Ecieeeee tercyduk lik e (pamannya) ethes,” goda netter tersebut menandai akun Instagram Kaesang serta Erina Gudono.


Digoda Soal Foto Candid Saling Tatap dan Tertawa Bareng Kaesag Pangarep, Erina Gudono Bereaksi?

Insta Stories/@erinagudono

Siapa sangka jika unggahan tersebut langsung direspons oleh Putri Indonesia Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2022 tersebut. Namun alih-alih menjawab soal kebersamaan dengan Kaesang, Erina seolah mengalihkan perhatian pada baju yang mereka kenakan yang serasi.

Serbaa pink,” celetuk Erina Gudono singkat saat membagikan ulang unggahan tersebut.

Tak hanya foto itu saja, Erina juga sempat mengunggah ulang potongan video saat acara berlangsung. Video itu rupanya juga sempat menangkap kebersamaan Erina dengan Kaesang Pangarep. Sayangnya kali ini Erina hanya me-repost tanpa memberikan tanggapan apapun.

Terlepas dari itu, sekadar informasi mengenai kedekatan Erina dan Kaesang ini yang beberapa waktu belakangan begitu disorot publik. Keduanya santer diisukan tengah berpacaran saat ini. Namun sayangnya baik Erina dan Kaesang sama-sama bungkam dan tak mengungkapkan pasti status di antara mereka. Kendati demikian publik meyakini jika Kaesang dan Erina berpacaran terlebih setelah semakin sering melihat keduanya bersama-sama termasuk pada beberapa acara keluarga adik Kahiyang Ayu ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru