Pacari Kaesang Pangarep, Erina Gudono Jadi Tamu VIP Upacara HUT RI di Istana?
Instagram
Selebriti
HUT RI Ke-77

Erina Gudono kekasih Kaesang Pangarep sempat pamer persiapan untuk sebuah momen penting. Ia juga mengunggah foto situasi upacara bendera menyambut HUT RI di Istana Merdeka Jakarta.

WowKeren - Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Erina Gudono masih jadi sorotan. Keduanya disebut-sebut semakin memperlihatkan keseriusan.

Dugaan tersebut terkuak pasca Kaesang kerap membawa Erina ke acara publik. Bahkan Kaesang juga mengajak Erina bertemu keluarga besarnya.

Baru-baru ini, Erina sempat menemani Kaesang bertemu dengan Kahiyang Ayu sekeluarga. Selain itu, Erina juga pernah ikut Kaesang ketika pergi dengan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana.

Instagram

Erina Gudono Diduga Diajak Kaesang Upacara di Istana

Tak cuma itu, Erina agaknya sudah dianggap layaknya tamu VIP. Pasalnya, ia membocorkan tentang momen upacara bendera menyambut HUT RI ke-77 pada 17 Agustus. Namun bukan di Istana Negara, acara penting tersebut dihelat di Istana Merdeka.

Demi acara spesial itu, Erina juga sempat pamer persiapan yang ia lakukan sehari sebelumnya. Puteri Indonesia DIY 2022 itu dandan cantik menawan untuk acara penting tersebut.


Sementara itu, Erina sempat membuka sesi tanya jawab dengan netizen. Ia memberikan jawaban tak terduga soal awal pertemuan dengan Kaesang.

"Mbak cerita dong gimana ketemu?" tanya netter. "Kebetulan kami satu ekosistem," seru Erina. "Jadi kapan mbak diresmikan?" tanya yang lainnya. "Maksudnya diresmikan itu acara peresmiannya mau potong pita, peletakan batu pertama, potong tumpeng, mukul gong atau menyalakan obor olimpiade?" seru Erina.

Sebelumnya, peramal Denny Darko sempat menerawang soal percintaan Kaesang dan Erina. Menurut Denny, Kaesang saat ini berusaha mencari jodoh yang sesuai dengan levelnya.

"Kaesang yang selama ini mempertimbangkan, pasangannya harus bagaimana," kata Denny. "Dia harus memikirkan kalau dia anaknya Pak Joko Widodo, Presiden Indonesia, orang nomor satu di negara ini. Dia harus memikirkan bobot, bibit, bebet. Dia sekarang menyadari hal ini. Karena memilih pasangan yang tidak tepat, akan menimbulkan petaka. Pernikahan itu harusnya dengan yang selevel, karena kalau nggak selevel adanya di sinetron."

Namun Denny menilai kalau Kaesang tak terburu-buru ingin menikah. Putra bungsu Jokowi itu mengisyaratkan masih ingin fokus pada karirnya.

"Apakah mereka akan menikah dengan cepat? Kalau menurut saya sih masih fifty-fifty karena Kaesang ini masih ingin berbisnis. Jodoh ini harus dijaga. Kalau tahun depan mereka menikah, bagus. Paling lama dua setengah tahun lagi, kalau lebih dari itu akan ada hal yang lebih banyak lagi yang harus disesuaikan. Itupun kalau mereka pacaran, jangan diartikan kalau gandengan lalu pacaran, tapi saya lihat ada rasa," seru Denny.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts