Lucinta Luna Peluk Meerqeen Hingga Ngebet Jadi Pelakor, Fans Malaysia Murka?
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Lucinta Luna berkesempatan bertemu aktor tampan 'Melur untuk Firdaus', Meerqeen, dan langsung heboh memberikan pelukan. Namun, Lucinta malah disindir fans Malaysia soal sikapnya tersebut.

WowKeren - Lucinta Luna saat ini sedang gencar-gencarnya cari pacar usai menjalani operasi plastik. Karena itu, ia tampak antusias saat bertemu dengan bintang "Melur untuk Firdaus" sekaligus aktor tampan Malaysia. Meerqeen.

"Melur untuk Firdaus … atau Telur untuk Firdaus 🤗 @meerqeen @annajobling," kata Lucinta saat foto bersama Meerqeen dan Anna Jobling Bukan cuma itu, Lucinta juga sempat menggoda dan memeluk Meerqeen.

Ia tampaknya terpesona dengan ketampanan Meerqeen dan sikap ramah sang aktor. Lucinta sambil bergurau bahkan rela jadi pelakor demi aktor tampan tersebut.

"Oh my God ketemu sama Merqeen and Anna," kata Lucinta. "Cantik banget kamu hari ini," puji Meerqeen. "Aku boleh jadi pelakormu gak," kata Lucinta. "Bisa bisa, dua-duanya bisa," kata Meerqeen disambut tawa Lucinta dan Anna.


Sejauh ini, Meerqeen mengisyaratkan tak keberatan walau dirayu Lucinta. Namun, fans Malaysia agaknya tak terima dengan kelakuan Lucinta. Netter Malaysia menganggap Lucinta menodai kehormatan Meerqeen.

"Kau nampak tak muka Meerqen tu lepas kene peluk??dia trauma gile..aku harap dia buat laporan polis sebab beliau dah mencabul kehormatan dia," kata netter Malaysia. "Meerqeen ternodai LL 😭😭," tutur netter. "Artis Malaysia umumnya gitu. tak biasa dengan perlakuan seumpama itu. Mesti terbayang muka Sajat. Memang jelas kelihatan berubah muka Merqeen ,namun dia cepat cover," seru netter.

Sementara itu, Meerqeen antusias ketika hadir di Indonesia bersama Anna Jobling. Ia dan Anna tak mengira dengan sambutan fans Indonesia saat sesi meet n greet di Jakarta.

"Syok ya, beda di Malaysia dan Indonesia. Di sini lebih meriah. Bikin nervous," kata Meerqeen. "I am excited. Enggak sangka, ramai sangat. Banyak dapat hadiah dan makanan. Itu meja hotel sampai penuh dengan hadiah," kata Anna.

Meerqeen juga mengungkap kalau ia tak keberatan jika mendapat tawaran untuk berakting di Indonesia. "Jika ada, kenapa nggak? Karena bisa melebarkan sayap," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait