Anak Ungkap Protokol Wajib dari Hotman Paris Saat Naik Pesawat: Gak Bisa Diganggu
Instagram/feliciahutapeaaa
Selebriti

Hotman Paris ternyata memiliki protokol wajib yang harus dilakukan keluarganya saat bepergian menggunakan pesawat. Protokol itu diungkap oleh anak Hotman Paris, Frank Hutapea.

WowKeren - Frank Hutapea mengungkapkan salah satu protokol wajib yang dibuat oleh sang ayah, Hotman Paris Hutapea. Protokol wajib yang harus dilakukan itu berkaitan tentang keluarga menaiki pesawat.

Saat berbincang-bincang dengan Melaney Ricardo, Frank Hutapea menyebut Hotman Paris merupakan sosok pria yang sangat detail. "Papa itu orangnya detail banget, karena kalau something too good to be true (sesuatu yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan), dia was-was," ungkap Frank Hutapea dalam kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (16/8).

Melaney Ricardo kemudian menanyakan soal kebenaran tentang Hotman Paris dan anak-anaknya selalu pisah tiap bepergian. Frank Hutapea pun mengungkapkan bahwa hal itu sudah menjadi kebiasaan keluarga. Bahkan, hal itu sudah dilakukan sejak tahun 2001 silam.

"Itu awal mulanya dari 2001. Jadi cowok dua pisah pesawat. Orang tua pisah pesawat, tapi jamnya sama," kata Frank Hutapea.


Frank Hutapea kemudian menceritakan tentang bagaimana keluarganya saat pulang kampung naik pesawat. "Kemarin pas pulang kampung mama sama papa juga beda pesawat. Itu udah peraturan, itu protokol. Nggak bisa diganggu," ucap Frank Hutapea.

Bukan tanpa alasan, Hotman Paris memiliki alasan tersendiri mengapa membuat protokol wajib itu. Apabila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, salah satu dari anggota keluarga Hotman Paris bisa selamat.

"Jadi kalau ada apa-apa masih ada, buat jaga-jaga kalau (meninggal) masih ada sisa," pungkas Frank Hutapea.

Protokol yang dibuat keluarga Hotman Paris itu pun langsung menuai pujian dari netizen. "Keren pola pikir keluarga Hotman Paris. Protokol kata Frank. Klau bepergian beda pesawat. Jaga2 bila terjadi hal2 diluar kontrol manusia. Keren. Memikirkan kehidupan ini dengan sebaik2nya. Itu point nya. Telah bersiap2 pada hal2 yang buruk terjadi," kata salah satu netter.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru