Raffi Ahmad Video Call Rafathar Depan Nagita, Chat WA 'Umi Raffi' Diduga Muncul Bikin Salfok
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad menghubungi sang putra, Rafathar, untuk mengucap selamat ulang tahun. Namun saat Raffi sedang ngobrol dengan Rafathar di depan Nagita Slavina, muncul notifikasi chat WA dari seseorang bernama 'Umi Raffi'.

WowKeren - Raffi Ahmad sempat video call sang putra, Rafathar, di acara TV "FYP". Awalnya, Raffi mengucap selamat ulang tahun buat putra sulungnya itu.

"Aa, selamat ulang tahun ya sayang," kata Raffi. "Oke, makasih," kata Rafathar. "Aa' kan gak datang, lihat deh yang datang siapa. Cipung yang duduk di sini, gak papa?" kata Raffi. "Iya gak papa," kata Rafathar.

Nagita Slavina sempat nyeletuk disela-sela obrolan. Ia mengungkap jika Rafathar justru senang digantikan oleh sang adik, Rayyanza.

"Dia mah senang, semenjak Rayyanza lahir, cita-citanya, 'Alhamdulillah Aa pensiun syuting-syuting'," kata Nagita alias Gigi.

"Aa emang mau pensiun syuting-syuting?" tanya Raffi. "Udah Aa mau mandi," kata Rafathar ingin menyudahi teleponnya. "Sabar sayang," kata Raffi sambil menahan tawa. "Aa pengen hadiah apa di ulang tahun ke-7," lanjut Raffi. "Nggak tahu pa," kata Rafathar.


"Tapi sayang sama papa? Sayang sama mama?" tanya Raffi. "Sayang," kata Rafathar. "Sayang nomor satu siapa?" tanya Raffi. "Mama," ujar Rafathar. "Sayang nomor dua?" tanya Raffi. "Mama," kata Rafathar. "Sayang nomor tiga?" seru Raffi. "Mama," balas Rafathar. "Sayang nomor empat?" tanya Raffi. "Papa," kata Rafathar. "Dia selalu, ibuku, ibuku, ibuku," kata Raffi.

Instagram

Dugaan Notif WA 'Umi Raffi'

Sementara itu, sesi video call itu sempat bikin salah fokus. Pasalnya diduga muncul notifikasi chat WA dari sosok yang diberi nama "Umi Raffi". Netter pun sontak penasaran dengan sosok Umi tersebut. Meski isi chat sekedar menanyakan soal rencana bertemu orang lain bernama Yudha, netter tetap penasaran.

"Ini mah sengaja si umi wa pas acara live biar beritanya ke-up lagi, berharap mama gigi mintak cermai," kata netter. "Pantes pada getol mau ngerebut dan rela jadi selingan RA ya, wong Marshanda yang cuma teman aja mau dibantu 300 juta, apalagi yang bisa di ...," seru yang lainnya. "Dari awal nelepon udah tag tig aja tuh WA, tapi pas itu umi raffi keluar langsung di swipe up," ujar netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts