Sooyoung Ungkap Cerita Nyesek Member SNSD Meratap dan Menangis Saat Tahu Akan Pisah
Twitter/GirlsGeneration
Selebriti

Dalam episode terbaru 'Soshi Tam Tam', Sooyoung mengungkap kisah nyesek ketika mereka meratap dan menangis menyadari akan berpisah setelah ulang tahun ke-10 SNSD.

WowKeren - "Soshi Tam Tam" menayangkan episode terbaru pada Selasa (16/8). Dalam kesempatan itu, member SNSD (Girls' Generation) bernostalgia menceritakan momen menyedihkan mereka ketika sadar akan berpisah dengan karier masing-masing.

Cuplikan episode terbaru "Soshi Tam Tam" memperlihatkan Yoona yang bertindak sebagai manajer baru Sooyoung. Sambil menikmati aktivitas mereka, kedua idol cantik ini mengungkapkan pikiran terdalam mereka.

Yoona berkata, "Setelah menyelesaikan promosi untuk 'Exit', aku menghabiskan waktu untuk melakukan hal-hal yang tidak berhubungan dengan pekerjaanku. Tapi itu membantuku mendapatkan pengalaman. Aku melakukan perjalanan sendirian dan bahkan membuat roti."

Sooyoung yang setuju dengan penuturan Yoona mengungkap, "Dulu aku berpikir telah membuang-buang waktuku. Tapi inilah saatnya bagiku untuk mengosongkan pikiran dan tidak memikirkan pekerjaan. Aku merasa harus mengosongkan kepalaku untuk mengisinya lagi nanti."

Sooyoung Ungkap Cerita Nyesek Member SNSD Meratap dan Menangis Saat Tahu Akan Pisah

Source: Naver


Di tempat lain, Tiffany yang sedang bersama Sunny mengungkap harapannya untuk member SNSD lainnya. "Kita merilis album dan mengadakan tur konser ketika merayakan ulang tahun ke-10 karena ingin melakukan semua yang ingin kami lakukan."

"Kupikir sudah waktunya bagi kita untuk memiliki keseimbangan. Ketika kami berkumpul lagi, aku berharap bisa tumbuh lebih sebagai orang biasa. Sebenarnya, kupikir aku menjadi lebih sehat secara fisik dan mental," imbuh Tiffany.

Mendengarkan cerita satu sama lain di studio, member SNSD menjadi emosional dan Tiffany bahkan meneteskan air mata. Sooyoung kemudian mengungkap kisah nyesek ketika mereka meratap dan menangis menyadari akan berpisah setelah ulang tahun ke-10 SNSD.

"Saat itu, kita tahu akan mengucapkan selamat tinggal satu sama lain. Kita semua meratap dan menangis di ruang tunggu. Kita sama-sama tidak merasa yakin bahwa akan kembali bersama lagi dalam beberapa cara," ungkap Sooyoung.

"Karena kita tidak bisa mengatakan apa pun kepada penggemar, aku sangat menyesal kepada penggemar kita," imbuh sang idol. Hyoyeon ikut berkata, "Saat itu, kita semua mengatakan akan menemukan jalan baru sendiri, tetapi aku merasa seperti telah kehilangan sesuatu."

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait