Kebahagiaan Naura Ayu Tampil di Istana Negara pada Hari Kemerdekaan Indonesia
Instagram/naura.ayu
Selebriti

Naura Ayu menjadi salah satu artis yang mendapat kesempatan untuk tampil di Istana Negara. Naura Ayu mengaku akan tampil di Hari Kemerdekaan RI ke-77 pada hari ini, 17 Agustus 2022.

WowKeren - Naura Ayu mengungkapkan kebahagiaannya melalui postingan terbaru di akun Instagram pribadi. Di postingan itu, Naura Ayu mengaku mendapat kesempatan untuk bisa tampil di Istana Negara saat Hari Kemerdekaan ke-77 pada Rabu (17/8).

Perempuan berusia 17 tahun ini merasa begitu bahagia karena mendapatkan kesempatan yang luar biasa ini. "17 Agustus tahun ini, aku diberi kesempatan yang Luar Biasa untuk tampil di Istana Negara," tulis Naura Ayu di Instagram pada Rabu (17/8).

Selain itu, Naura Ayu juga mengungkapkan bahwa ia pertama kali tampil di Hari Kemenangan Republik Indonesia. Bahkan, Naura Ayu juga mengatakan akan tampil saat upacara penurunan bendera. Hal itu akan tayang di YouTube Sekretariat Presiden.

"Besok itu pengalaman pertama untuk aku tampil di hari kemenangan RI <3 nonton penampilan ku besok sore saat upacara penurunan bendera di yt channel sekretariat presiden," pungkas Naura Ayu.

Dalam unggahannya, Naura Ayu tampak berfoto di Istana Negara. Ada momen saat ia sedang berlatih di tengah lapangan untuk tampil pada hari ini.


Rekan-rekan artis pun langsung memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka mengaku bangga melihat Naura Ayu yang mendapat kesempatan tampil di Hari Kemerdekaan RI di Istana Negara.

"Proud of u dek!" kata Tissa Biani. "Soo proud of you kakaaaak," ucap ibunda Naura Ayu, Nola Be3. "Nauuu so proud of you," ujar Renita Sari.

Sementara netizen juga tak ingin ketinggalan untuk meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Mereka juga mengaku bangga kepada Naura. Netizen lain tak lupa memberikan semangat untuk Naura Ayu.

"AAAAAAKKKKKK PROUD OF U can't wait," komentar salah satu netter. "NAUUU IM SO PROUD OF UUUUUUU," kata netter lain. "Nauraaaa proud of uuuu, km keren bangettttt!!" ucap netter lain. "Sukses sayang buat besok ya semangat," tutur netter lain. "Good luck nau , pasti bakal keren kamu," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait