Irfan Hakim Ramai Dipuji Usai Curhat Lika-liku Kehidupan Jadi Artis
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim belum lama ini membagikan konten yang memperlihatkan lika-liku kehidupannya sebagai seorang publik figur. Irfan Hakim lantas mendapat pujian ini.

WowKeren - Konten yang dibagikan Irfan Hakim belum lama ini sukses menyita perhatian netizen. Bukan tanpa sebab, Irfan Hakim curhat tentang lika-liku kehidupannya saat menjadi seorang publik figur di Tanah Air.

Dalam konten video itu, Irfan Hakim mengungkapkan aktivitasnya sebagai publik figur. Di situ, Irfan Hakim terlihat sibuk menjalani jadwalnya yang begitu padat. Bahkan, Irfan Hakim masih dalam perjalanan saat dini hari.

"Kelar shooting lanjut Bandung 02:00 dini hari, 04:00 nyampe hotel," bunyi keterangan dalam unggahan video Irfan Hakim di akun TikTok pribadi.

Diketahui, Irfan Hakim akan menghadiri acara peresmian Situ Ciburuy bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Memang terlihat sosok Ridwan Kamil dalam video yang diabadikan Irfan Hakim tersebut.

Irfan Hakim Ramai Dipuji Usai Curhat Lika-liku Kehidupan Jadi Artis

TikTok

Bahkan, Irfan Hakim dan Ridwan Kamil sempat berkunjung ke salah satu toko untuk membeli jajanan ringan. "08:00 belanja barang Pak Ridwan Kamil," ucap Irfan Hakim.


Selanjutnya, Irfan Hakim menyempatkan diri untuk pulang kampung ke rumah sang ibunda yang berada di Bandung. Namun, Irfan Hakim hanya memiliki waktu yang sedikit untuk menghabiskan waktu bersama sang ibunda tercinta.

Irfan Hakim Ramai Dipuji Usai Curhat Lika-liku Kehidupan Jadi Artis

TikTok

"17:00 nyempetin pulang ke rumah orang tua, makan dulu guys," cerita Irfan Hakim. "17:30 di stasiun Bandung, 00:50 sampe di Jogja."

Dalam keterangan unggahannya, Irfan Hakim mengaku percaya bahwa setiap orang sanggup untuk menjalani lika-liku kehidupan. "Percaya guys..kita semua pasti kuat dan hebat menjalankan lika liku kehidupan#dehakims #likalikukehidupan," pungkas Irfan Hakim.

Konten yang dibagikan oleh Irfan Hakim itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. Mereka memberikan pujian kepada Irfan Hakim yang begitu keren menjalani jadwal padatnya. Sementara lainnya memberikan dukungan untuk Irfan Hakim.

"Benar2 keren banget," komentar salah satu netter. "Semoga sehat sukses slalu dan semangat terus bang," kata netter lain. "Hebat mas Irfan bagi waktunya good job sehat selalu," ucap netter lain. "Tetap semangat bosq sehat selalu hatiw di jalan selamat sampai tujuan amin," tambah netter lain.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait