Keluar Dari 'Alchemy Of Soul', 8 Pesona Savage Park Hye Eun Bikin Kepincut
Instagram/parkhaeeun
Selebriti

Nama Park Hye Eun masih menjadi topik hangat karena sempat dipandang remeh oleh sejumlah media Korea usai memilih keluar dari proyek drama 'Alchemy Of Soul'.

WowKeren - Sosok aktris Park Hye Eun mendadak mencuat ke permukaan. Hal ini lantaran ia sempat terpilih sebagai pemeran utama wanita di drama "Alchemy of Souls". Namun sebelum produksi, terjadi pergantian pemeran utama wanita dari Park Hye Eun ke Jung So Min.

Usut punya usut, keputusan Park Hye Eun untuk keluar dari drama "Alchemy of Souls" malah membuatnya dipandang remeh oleh media Korea Selatan. Hal ini karena ada artikel tahun lalu yang menyatakan bahwa Park Hye Eun menyerah dari perannya karena "skill akting yang kurang mencukupi". Seolah menjawab sindiran itu, Park Hye Eun pun membuktikan diri lewat sejumlah proyek drama yang baru dikerjakan. Sang aktris diketahui terlibat dalam drama besar bertajuk "Adamas" maupun film "Gentleman".

Di sisi lain, Park Hye Eun diketahui cukup aktif di Instagram. Ia menunjukkan sederet pesonanya yang membuat makin banyak netizen yang terpincut. Yuk, intip sederet pesona swag Park Hye Eun di bawah ini!

(wk/raud)

1. Tinggalkan AS Demi Karier


Tinggalkan AS Demi Karier
Instagram/hongsmakeuplay

Park Hye Eun mengaku telah menetap di Amerika Serikat setelah menyelesaikan semester pertama di kelas 1 SD. Namun, ia memutuskan kembali ke Korea Selatan saat tengah kuliah di jurusan art history di AS. Hal ini lantaran Park Hye Eun ingin berkarier sebagai aktris dan mulai mengikuti audisi di Korea.

2. Debut Tahun 2020


Debut Tahun 2020
Instagram/mapsworld_kr

Park Hye Eun pun memulai debutnya pada tahun 2020 melalui serial "The School Nurse Files". Aktingnya pun menuai reaksi positif, meskipun sang artis masih belum berada di naungan agensi manapun.

3. Berada di Naungan Kang Entertainment


Berada di Naungan Kang Entertainment
Instagram/jin_ni_makeup

Kesuksesan Park Hye Eun melalui drama "The School Nurse Files" membuatnya menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi H& Entertainment. namun, Park Hye Eun memutuskan untuk hengkang dan kini berada di naungan agensi Kang entertainment sejak bulan Juni lalu. Ia pun satu agensi dengan Kim Sun Young, Sung Ji Roo, dan Park Ki Woong.

4. Model Cantik


Model Cantik
Instagram/h_and_ent

Selebriti berzodiak Virgo tersebut sempat berkarier sebagai model, loh. Park Hye Eun rupanya sempat menjadi model untuk produk kosmetik NAMING. ia juga pernah membintangi video klip "Get To You" milik Car, The Garden.

5. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/kyeongcheolpark

Lahir di Korea Selatan pada 6 September 1997, sehingga Park Hye Eun masih genap berusia 24 tahun secara umur Internasional. Meskipun demikian, Park Hye Eun tetap awet imut karena masih cocok memerankan tokoh pelajar SMA.

6. Cat Lovers Garis Keras


<i>Cat Lovers</i> Garis Keras
Instagram/mapsworld_kr

Menilik dari akun Instagram pribadinya, Park Hye Eun adalah cat lover garis keras. Hal ini lantaran sang artis cenderung lebih suka mengunggah sederet potret imut dua kucingnya dari foto dirinya.

7. Artistik Abis


Artistik Abis
Instagram/parkhaeeun

Park Hye Eun adalah sosok yang artistik abis. Ia beberapa kali mengunggah karya tangannya berupa gambar seni yang unik. Park Hye Eun juga tampak menekuni dunia fotografi karena sering memposting hasil jepretannya di Instagram.

8. Bibit Unggul di Dunia Hiburan


Bibit Unggul di Dunia Hiburan

Artis bergolongan darah AB ini memang terbilang pendatang baru di dunia hiburan Korea Selatan. Namun, Park Hye Eun layak disebut sebagai bibit unggul karena terlibat dalam proyek drama besar lainnya, seperti "Borrowed Body".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru