Didepak 'Alchemy of Souls', Park Hye Eun Unjuk Diri Lewat Proyek Besar Lainnya
Instagram/parkhaeeun
TV
Drama Alchemy Of Souls

Keluar dari 'Alchemy of Souls', Park Hye Eun sempat menjadi 'korban' artikel yang menyebutnya tidak cukup punya skill untuk tampil di drama besar. Kini sang aktris memberikan balasan menohok lewat proyek baru.

WowKeren - Sebelum Jung So Min terpilih menjadi pemeran utama wanita "Alchemy of Souls", nama aktris Park Hye Eun lebih dulu diperkenalkan. Namun sebelum produksi, pergantian pemeran utama wanita dilakukan dan sempat memantik kontroversi.

Baru-baru ini, Park Hye Eun membuktikan diri lewat sejumlah proyek drama yang baru dikerjakan. Lewat sebuah postingan di Instagram, ia mengunggah judul-judul dramanya baik yang sedang tayang maupun masih dalam proses produksi.

"Kamu bekerja keras, kamu telah sangat menderita," kata Park Hye Eun pada postingan 14 Agustus.

Potret unggahan Park Hye Eun ada dalam artikel tahun lalu yang membahas tentang dirinya meninggalkan posisi peran utama "Alchemy of Souls". Secara khusus, artikel tersebut menyatakan Park Hye Eun menyerah dari perannya karena "skill akting yang kurang cukup".

Seakan membalas penghinaan masa lalu, Park Hye Eun melampirkan penampailannya di karya-karya selanjutnya. Diketahui, sang aktris terlibat dalam drama "Adamas" dan "Gentleman".


Mempromosikan proyek mendatang, Park Hye Eun menambahkan, "Sampai jumpa minggu ini, aku mendukungmu."

Pada 2021, Park Hye Eun ditunjuk sebagai pemeran utama wanita "Alchemy of Souls". Namun aktris itu terpaksa hengkang dari produksi dan digantikan Jung So Min.

Menyusul berita mundurnya Park Hye Eun, outlet media setempat mengabarkan tentang "kemampuan aktingnya yang belum mencukupi" membuatnya didepak dri proyek. Atas kontroversi yang ditimbulkan, tim produksi "Alchemy of Souls" menjelaskan Park Hye Eun sedang mempersiapkan banyak hal dan merasa banyak tekanan memimpin proyek sebesar ini.

Di sisi lain, Park Hye Eun mengatakan, "Itu disesalkan dan rumit, tapi pada akhirnya, aku berharap 'Alchemy of Souls' berjalan dengan baik tanpa masalah."

Sementara itu, Park Hye Eun kini disibukkan dengan drama tvN sedang tayang "Adamas", dan serial asli KakaoTV "Borrowed Body" (judul terjemahan) dan film Wavve "Gentleman". Mana yang sudah kalian tonton?

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts