Segera Tamat, Produser Bocorkan Akhir Kisah Park Eun Bin-Kang Tae Oh di 'Extraordinary Attorney Woo'
Netflix
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Menjelang berakhirnya drama 'Extraordinary Attorney Woo', ENA merilis beberapa foto di balik layar serta memberi spoiler penting seperti dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Senin (15/8), ENA merilis beberapa foto behind the scene drama "Extraordinary Attorney Woo". Foto ini menunjukkan interaksi akrab Park Eun Bin dan Kang Tae Oh cs di lokasi syuting drama tersebut.

Foto di balik layar mengungkap momen menyenangkan saat para pemeran syuting di Pulau Jeju. Park Eun Bin terlihat sangat cantik dan segar seperti angin di Jeju dan Kang Tae Oh berhasil membuat penonton berdebar dengan senyumnya yang menawan.

Kang Ki Young yang berperan sebagai Jung Myung Seok juga terlihat bersemangat meski karakternya digambarkan menderita penyakit mematikan. Selain itu, pemirsa juga dibuat berdebar saat menyaksikan senyum manis Ha Yoon Kyeong dan Joo Jong Hyuk yang baru-baru ini terlibat love line.

Joo Hyun Young dan Im Sung Jae yang berperan sebagai Dong Geu Rami dan Kim Min Sik juga menambah keceriaan dengan senyumnya yang hangat. Karena itulah dapat dikatakan bahwa lokasi syuting "Extraordinary Attorney Woo" selalu dipenuhi dengan suasana positif.


Segera Tamat, Produser Bocorkan Akhir Kisah Park Eun Bin-Kang Tae Oh di \'Extraordinary Attorney Woo\'

Source: ENA

Untuk mengiringi perilisan tersebut, produser "Extraordinary Attorney Woo" turut memberi spoiler menarik tentang dua episode terakhir drama ini. Produser mengatakan bahwa semua karakter akan mengalami titik balik yang cukup menentukan.

Produser menyatakan, "Perjalanan ke Pulau Jeju akan menjadi titik balik bagi Woo Young Woo (Park Eun Bin), Lee Junho (Kang Tae Oh) dan semua orang lain di Hanbada, yang akan mengalami kebangkitan dan perubahan besar. Tolong awasi cerita baru yang akan terungkap di tengah emosi dan konflik yang kacau ini dalam hubungan mereka."

"Untuk mengetahui seberapa besar Woo Young Woo akan tumbuh dalam hal pekerjaan dan cinta, dan untuk melihat uji coba terakhir di mana tim Hanbada bersatu, harap tetap di sini," pungkas produser "Extraordinary Attorney Woo".

Sementara itu, dua episode terakhir "Extraordinary Attorney Woo" akan tayang pada 17-18 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts