Donghyuk iKON Diduga Kuat Jadi Juri Ajang Pencarian Bakat RCTI 'The Indonesian Next Big Star'
Twitter/YG_iKONIC
TV

Donghyuk atau yang juga dikenal sebagai DK iKON diduga kuat oleh penggemar merupakan artis K-Pop yang didapuk menjadi juri di ajang pencarian bakat tv lokal RCTI 'The Indonesian Next Big Star'.

WowKeren - Baru-baru ini, penggemar lokal khususnya iKONIC atau sebutan bagi fandom iKON sedang bergembira. Pasalnya, baru-baru ini stasiun tv lokal RCTI membagikan sebuah teaser dari acara ajang pencarian bakat "The Indonesian Next Big Star" yang diduga kuat jurinya merupakan salah satu anggota iKON.

"The Indonesian Next Big Star" sendiri merupakan acara audisi yang akan mencari talenta-talenta muda dengan juri dan mentor internasional yang dihadirkan langsung ke Indonesia. Acara tv ini sendiri diselenggarakan oleh RCTI bekerja sama dengan RCTI+ yang memiliki slogan, "Jadilah Bintang Internasional".

Acara audisi berskala internasional ini didapuk menjadi gerbang para talenta muda untuk bisa masuk ke ranah global. Setelah melakukan serangkaian acara seperti audisi, kini tim produksi RCTI membagikan teaser-nya secara bertahap para juri dan mentor siapa saja yang akan terlibat.

Salah satu yang membuat publik heboh adalah teaser seorang publik figur pria yang diperlihatkan hanya setengah di unggahan Instagram RCTI. Namun, tanpa butuh waktu lama penggemar langsung mengenali sosok pria tersebut adalah Donghyuk iKON.


Donghyuk menjadi salah satu artis K-Pop yang menjadi juri di ajang pencarian bakat menyanyi ini. Dilaporkan bahwa masih ada satu lagi artis K-Pop yang akan juga muncul di "The Indonesian Next Big Star" ini.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

Hal ini pun langsung menuai perbincangan hangat di kalangan penggemar. Bagaimana tidak, menampilkan idola K-Pop untuk menjadi juri merupakan hal yang baru di ajang pencarian bakat lokal.

"Juri internasional pada 'The Indonesian Next Big Star' akan diisi oleh 2 K-Pop stars yang akan menjurikan dan memberikan mentoring kepada peserta. Selain itu juga akan ada bintang-bintang ternama Indonesia yang akan juga menjadi juri 'The Indonesian Next Big Star'," kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director RCTI+ dilansir dalam portal resmi RCTI+.

"Acara 'The Indonesian Next Big Star' akan menjadi gerbang bagi bakat-bakat bernyanyi Indonesia untuk go internasional dan dikenal lebih banyak orang di seluruh dunia. Semoga The Indonesian Next Big Star dapat menjadi pemacu bagi seluruh insan musik tanah air untuk berani melangkah go internasional," lanjut Valencia Tanoesoedibjo.

Kira-kira siapa juri artis K-Pop selanjutnya? Saksikan terus di pembaruan media sosial resmi RCTI, ya!

(wk/taki)

You can share this post!