Lee Seung Gi dan Lee Se Young Terindikasi Friendzone, Chemistry di 'Love by Law' Ramai Dibicarakan
TV

Setelah KBS2 mengungkap sekilas hubungan Lee Seung Gi dan Lee Se Young, 'Love by Law' langsung menjadi trending. Chemistry para pemainnya jadi yang paling banyak dibicarakan.

WowKeren - KBS2 akhirnya merilis teaser pertama "Love by Law" atau "The Law Cafe" yang menggambarkan sekilas hubungan Lee Seung Gi dan Lee Se Young di dalam drama. Segera setelah teaser diluncurkan, judul drama ini menjadi trending topic di Twitter.

Berdasarkan web novel terkenal, "Love by Law" adalah drama komedi romantis tentang mantan jaksa Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) dan pengacara eksentrik Kim Yu Ri (Lee Se Young). Dinamika hubungan Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri lantas diantisipasi karena drama ini adalah reuni antara para pemerannya setelah "The Korean Odyssey".

Teaser yang diunggah KBS dibuka dengan sesi wawancara Kim Jung Ho menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang dirinya. Dengan pede, Kim Jung Ho memperkenalkan diri dan menyebutkan julukan yang ia dapat.

"Namaku Kim Jung Ho. Aku menjalankan bisnis sewa gedung, dan aku seorang penulis webnovel," kata Kim Jung Ho. "Monster jenius, sexy brain, crazy memoryst dan face genius,"

Dengan cepat layar beralih pada Kim Yu Ri yang berkata, "Hei, apakah kamu bercanda?"


Ketika berganti ke pertanyaan berikutnya, Kim Jung Ho enggan menjawab. Membuat pemirsa ikut penasaran, Kim Jung Ho menolak mengungkapkan alasannya berhenti dari profeksi jaksa tiga tahun lalu.

Berikutnya, pertanyaan yang diberikan seputar cinta sepihaknya dengan Kim Yu Ri. Terindikasi friendzone, "Kupikir, aku akan baik-baik saja jika aku tidak melihatnya dalam waktu lama. Tapi segalanya menjadi sulit lagi."

Sedangkan Kim Jung Ho menghela napas berat, teaser menunjukkan betapa rumitnya hubungannya dengan Kim Yu Ri. Terlihat momen-momen mendebarkan hati yang kemudian ramai dibicarakan oleh penggemar di media sosial Twitter.

"Aku benar-benar semangat menantikan adegan-adegan ini. Momen-momen mendebarkan hati bisa dilihat segera di 'Love by Law'," kata salah satu netizen. "Mereka sudah menunjukkan chemistry terbaik. Aku tahu chemistry mereka papan atas," sahut netizen lain. "Jungho memberikan mantelnya pada Yuri. Tolong, aku sudah menyukai mereka," imbuh yang lain.

Sementara itu, kisah Lee Seung Gi dan Lee Se Young di "Love by Law" dapat mulai disaksikan pada 29 Agustus mendatang. Sebagai pengganti "Cafe Minamdang", drama ini mengisi slot tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:50 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait