Park Eun Bin Ungkap Kepribadian Asli Kang Tae Oh, Seperti Lee Junho 'Extraordinary Attorney Woo'?
ENA
TV
Drama Extraordinary Attorney Woo

Park Eun Bin mengungkap kepribadian asli Kang Tae Oh di salah satu konten 'Extraordinary Attorney Woo'. Intip cuplikan dan penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "Pasangan paus" Woo Young Woo (Park Eun Bin) dan Lee Junho (Kang Tae Oh) di drama "Extraordinary Attorney Woo" kerap membuat pemirsa baper. Pasalnya, Lee Junho adalah sosok pacar idaman yang mau menerima Woo Young Woo apa adanya dan mencintainya dengan sangat tulus.

Seperti halnya Lee Junho, Kang Tae Oh juga seorang pria manis di kehidupan nyata. Dia kerap terciduk memperlakukan Park Eun Bin dengan manis bahkan saat mereka sedang istirahat syuting. Hal itu terlihat jelas dalam video behind the scene "Extraordinary Attorney Woo" yang dirilis belum lama ini.

Awalnya video itu menunjukkan wawancara Kang Tae Oh, Park Eun Bin dan Kang Ki Young dengan tim produksi. Pertama-tama mereka diminta untuk menyebutkan tiga hal yang dilakukan satu sama lain hingga membuat jantung berdebar dengan ilegal.

Menanggapi pertanyaan ini, Kang Tae Oh berkata, "Dia (Park Eun Bin) sangat manis hingga membuat orang kecanduan padanya. Dia bersalah karena kecanduan cinta."

Video itu kemudian menunjukkan kompilasi momen saat Park Eun Bin bertingkah manis di lokasi syuting. Dia seperti mood booster yang sukses membuat Kang Tae Oh dan para staf tertawa di hari yang sibuk.


Para pemain kemudian diminta untuk menyebutkan pesona Kang Tae Oh. Park Eun Bin memaparkan, "Tae Oh transparan. Keren, lucu dan konyol, berkepribadian baik, ramah, tenang dan stabil."

Untuk membuktikan perkataan Park Eun Bin, tim produksi menunjukkan sejumlah momen manis dan konyol Kang Tae Oh di lokasi syuting. Aktor 28 tahun ini kerap berperilaku kocak di lokasi syuting hingga membuat Park Eun Bin tertawa.

Namun dia menjadi sangat dewasa dalam momen tertentu, seperti saat Park Eun Bin syuting adegan jatuh di tanah. Usai sutradara mengakhiri syuting, Kang Tae Oh bergegas membantu Park Eun Bin berdiri. Dia bahkan membersihkan kotoran di baju sang aktris dengan penuh kehati-hatian.

Kang Tae Oh juga membantu mengambil sesuatu dari rambut Park Eun Bin bahkan saat dia tidak menyadarinya. Yang terpenting, Kang Tae Oh selalu menatap Park Eun Bin dengan lembut dan memperlakukannya dengan sopan.

Berbagai momen manis Kang Tae Oh di belakang layar drama "Extraordinary Attorney Woo" berhasil menunjukkan kepribadiannya yang baik. Karena itulah dia tidak jauh berbeda dengan karakternya yang bernama Lee Junho.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" hanya menyisakan dua episode pamungkas dan akan tamat pada 18 Agustus mendatang. Nantinya slot tayang drama ini akan digantikan dengan "Good Job" yang dibintangi oleh Jung Il Woo dan Kwon Yuri Girls' Generation.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait