Reaksi Sooyoung SNSD Sungguh Tak Terduga Saat Foto Jung Kyung Ho Muncul
Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Baru-baru ini, SNSD menjadi bintang tamu di acara 'The Game Caterers' di mana mereka bergantian menyebutkan siapa saja nama tokoh publik yang dimunculkan PD Na Young Seok berupa foto.

WowKeren - Secara terbuka, hubungan asmara antara Jung Kyung Ho dan Sooyoung Girls' Generation selalu menuai sorotan. Pasangan yang sudah menjalin hubungan sepasang kekasih sejak tahun 2014 ini tetap memilih untuk tidak mengumbar kemesraan mereka di depan publik.

Namun, Sooyoung tampak digoda oleh PD Na Young Seok di channel YouTube pribadinya Channel 15yo ketika SNSD muncul sebagai bintang tamu. Seperti diketahui, pada 12 Agustus sebuah video berjudul "The Game Caterers 2" mengajak SNSD memainkan games "Guess Who" dalam rangka merayakan ulang tahun debut ke-15 mereka.

Secara bergantian para member SNSD menebak siapa nama di balik foto yang ditunjukkan oleh PD Na Young Seok. Babak pertama berakhir dengan kegagalan. Babak kedua dimulai dengan Hyoyeon memimpin.

Para anggota secara lancar menebak penyanyi Kyuhyun Super Junior, Kim Tae Hee, IU hingga Park Jin Young dengan benar. Bahkan dengan sigap Tiffany dan Sunny masing-masing melampaui batas waktu dalam menebak mantan pemain sepak bola Ahn Jung Hwan dan penyanyi Lee Young Ji.

Photo-INFO

Sumber: YouTube


Atas kemampuan mereka ini, PD Na Young Seok mengakui dengan mengatakan, "Itu adalah pemukul bel. Saya akan mengatakan salah." Ketika mereka berhasil melewati titik tengah, secara tiba-tiba muncul sebuah foto Jung Kyung Ho sebagai pertanyaan di saat giliran Tiffany yang menjawab.

Tiffany pun sambil senyum-senyum melewatinya dengan ringan dengan meneriakkan "|Jung Kyung Ho". Kamera secara alami menangkap ekspresi wajah Sooyoung sang kekasih. Melihat dari dekat foto itu, Sooyoung menggumam dan tampak tidak kaget, yang ada malah ia berkomentar.

"Foto ini sedikit..." komentarnya. Tanpa disadari, Sooyoung berbicara pada dirinya sendiri, tetapi ocehannya itu terekam dalam video. Itu adalah adegan di mana kasih sayang Sooyoung untuk kekasihnya Jung Kyung Ho terungkap.

Idola satu ini tampak meneliti penampilan kekasihnya di foto yang ditampilkan tersebut. Terlepas dari itu, mereka semua tampak senang dengan ekspresi Sooyoung yang di luar dugaan.

Sementara itu, Sooyoung dan Jung Kyung Ho hingga kini masih menjalin hubungan baik. Keduanya kerap didoakan untuk segera menikah mengingat sudah berpacaran cukup lama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru