Hyungwon MONSTA X Beri Saran Bijak Soal Pilih Pacar, Intip 8 Pesona Boyfriend Material-nya
Instagram/official_monsta_x
Selebriti

Hyungwon MONSTA X sukses membuat publik kagum dengan pesan bijaksananya terkait memilih pacar idaman agar hubungan asmara bisa berjalan dengan baik dan langgeng.

WowKeren - Hyungwon MONSTA x lagi-lagi membuat publik tercengan dengan pemikirannya yang dewasa. Hal ini bermula ketika sang idol menjadi bintang tamu di acara channel YouTube rapper Lee Young Ji yang bertajuk "My Alcohol Drink".

Pada kesempatan itu, Lee Young Ji meminta saran kepada Hyungwon terkait memilih pasangan yang tepat. Menariknya, Hyungwon menjawab pertanyaan itu dari sudut pandangan seorang ayah yang seandainya memiliki anak perempuan. Ia pun menyarankan agar anaknya di masa depan untuk memilih pria yang tak melakukan kekerasan.


Hyungwon juga menyarankan agar anak perempuannya besok mengajak calon pacarnya untuk pergi minum alkohol bersama. Pasalnya, banyak orang yang menunjukkan kepribadian aslinya saat mabuk. Hal ini ditegaskan Hyungwon lantaran ia sering mendengar dan melihat berita tentang kekerasan dalam berkencan di Korea Selatan.

Pemikiran Hyungwon ini tentu menuai pujian dari publik. Hyungwon seolah menunjukkan pemikirannya yang dewasa dan tegas. Tengah disorot karena bijaksana, berikut sederet pesona Hyungwon yang memancarkan aura boyfriend material.

(wk/raud)

1. Laki-Laki Bertanggung Jawab


Laki-Laki Bertanggung Jawab
Instagram/official_monsta_x

Penyanyi lagu "Love Killa" ini merupakan sosok yang bertanggung jawab. Pasalnya, Hyungwon menepati janji untuk membayar denda sekitar Rp15 juta karena terlambat datang di suatu acara. Hal ini seolah membuktikan bahwa Hyungwon adalah tipe laki-laki yang bisa dipegang janjinya.

2. Ganteng Paripurna


Ganteng Paripurna
Instagram/coenffl

Hyungwon memang dikenal sebagai idol K-Pop pria yang memiliki visual memesona. Tak ayal jika Hyungwon terlihat percaya diri memamerkan wajah ganteng paripurnanya meski tak memakai riasan wajah.

3. Berani Keluar Dari Zona Nyaman


Berani Keluar Dari Zona Nyaman
Instagram/coenffl

Idol asal Gwangju, Korea Selatan itu memutuskan untuk keluar dari zona nyamannya. Ia berani melepaskan kepribadian introvert-nya dan berubah menjadi ekstrovert dengan aktif di berbagai bidang. Hal ini agar orang-orang merasakan sosok Hyungwon yang sesungguhnya dalam berbagai cara.

4. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/kkbyss

Pemilik nama lengkap Chae Hyung Won ini lahir pada 15 Januari 1994. menurut perhitungan umur internasional, Hyungwon telah genap berusia 28 tahun. Meski begitu, ia masih awet imut karena terlihat cocok memerankan tokoh SMA dalam web drama "Fly Again".

5. Berhati Mulia


Berhati Mulia
Instagram/coenffl

Pelantun lagu "Rush Hour" tersebut juga merupakan sosok berhati mulia. Hyungwon diketahui sempat mendonasikan 10 juta won atau sekitar Rp100 juta pada bulan maret lalu. Sumbangan itu disalurkan Hyungwon melalui Yeouldol, sebuah organisasi nirlaba yang membantu anak-anak dengan penyakit langka dengan berdonasi bersama Wellage.

6. Bakat Seni Gak Kaleng-Kaleng


Bakat Seni Gak Kaleng-Kaleng
Instagram/coenffl

Tak hanya jago menari dan menyanyi, bakat seni Hyungwon lainnya juga gak kaleng-kaleng. Ia telah debut sebagai seorang DJ dengan nama panggung DJ H.One. Hyungwon juga sering berpartisipasi dalam membuat musik maupun menulis lirik di lagu-lagu MONSTA X. Ia dikabarkan tengah menekuni dunia fotografi.

7. Fotogenik Abis


Fotogenik Abis
Instagram/arenakorea

Nama Hyungwon cukup populer di dunia modelling. Hal itu karena ia sempat menjadi model populer dan berpartisipasi dalam banyak peragaan busana sebelum debut di MONSTA X. Tak mengherankan jika idol dengan tinggi badan 182 cm ini terlihat pro dan fotogenik saat berpose di depan kamera.

8. Sosok Bilingual


Sosok Bilingual
Instagram/coenffl

Selebriti berzodiak Capricorn ini adalh sosok bilingual. Pasalnya, Hyungwon cukup fasih dalam berkomunikasi di dua bahasa, yakni Korea dan Mandarin. Ini menjadi poin menarik bagi seorang idol K-Pop.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru