Hyungwon MONSTA X Beri Saran Pilih Teman Kencan Dengan Kriteria Ini, Alasannya Kebapakan Banget
Selebriti

Ketika menjadi bintang tamu di acara web reality show Lee Young Ji 'My Alcohol Drink', Hyungwon dimintai saran bagaimana tips seseorang yang disarankan untuk berkencan dengan rapper wanita satu ini.

WowKeren - Bagi sebagian orang, berkencan merupakan pilihan bagi sebagian orang. Dalam hal berkencan pun dibutuhkan taktik yang benar agar berjalan dengan baik.

Sebagai seorang wanita belia, rapper Lee Young Ji mengungkapkan rasa penasarannya terhadap hal yang disebut berkencan kepada Hyungwon MONSTA X. Ketika menjadi bintang tamu di acara channel YouTube-nya "My Alcohol Drink", Lee Young Ji diketahui meminta saran tentang berkencan kepada Hyungwon di awal usianya yang masih dua puluhan.

"Katakanlah Anda kembali ke awal usia 20-an, kalau kamu berubah menjadi seusiaku, orang seperti apa yang akan kamu sarankan untuk kukencani?" tanya Lee Young Ji kepada Hyungwon. Secara positif, Hyungwon percaya bahwa Lee Young Ji harus mencoba untuk mendapatkan pengalaman berkencan.

"Awal 20-an? Aku hanya ingin kau bertemu dengan siapa pun. Maksudku bertemu dengan berbagai orang," tutur Hyungwon. Namun, setelah memberikan saran seperti itu Hyungwon langsung mengoreksinya dengan cepat.

"Tetapi aku membuat kesalahan. Memikirkanmu sebagai adik perempuanku, aku agak konservatif. Aku akan sangat khawatir," kata Hyungwon kemudian. Ternyata, ia mencoba untuk mengungkapkan tentang sudut pandangnya jika menjadi seorang ayah yang dimintai saran oleh anak perempuannya bahwa apa yang paling dia inginkan untuknya adalah keselamatan putrinya.


"Meskipun aku tidak memiliki anak perempuan sekarang, jika aku memilikinya di masa depan itu akan terasa aneh ketika dia membawa pacarnya," ujar Hyungwon. Ketika Lee Young Ji meminta saran apabila Hyungwon memiliki seorang putri, apa yang hendak ia sarankan untuk bertemu lawan jenisnya.

"Seseorang yang tidak melakukan kekerasan sama sekali. Ada terlalu banyak orang yang kejam saat ini. Aku serius. Hati-hati," ujar Hyungwon tegas. Tidak melakukan kekerasan adalah menjadi saran utama Hyungwon ketika menemui seseorang untuk berkencan.

"Lalu bagaimana aku bisa membedakannya?" tanya Lee Young Ji. Hyungwon dengan santainya mengatakan bahwa itu harus pergi minum bersama dengan calon pacarnya itu seperti yang sedang mereka lakukan.

"Aku ingin dia bertemu dengan seseorang yang dia cintai. Seseorang yang sangat dia sukai. Dia harus bertemu dan mengalami terluka. Tidak secara fisik, emosional," kata Hyungwon berandai-andai jika memiliki putri.

Lee Young Ji penasaran alasan mengapa Hyungwon secara tegas mengingatkan agar tetap aman dan tidak menerima kekerasan dari teman kencannya. Pemikiran itu nyatanya berasal dari apa yang ia saksikan di berita.

"Aku sering melihatnya di berita. Orang seharusnya tidak terluka dan menyakiti orang lain," katanya mengatakan sumber pemikirannya berasal. Terlepas dari bagaimana akhirnya Lee Young Ji meminta saran yang lebih spesifik kepada Hyungwon, idola satu ini menekankan hal-hal yang penting yaitu menghindari orang-orang yang suka main fisik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru