NewJeans Tuai Decak Kagum Usai Bawakan 'Attention' Versi Band Live
Musik
Girl Grup Baru NewJeans

Sukses menembus chart Melon, NewJeans membawakan 'Attention' dengan versi band live baru-baru ini. Kemampuan vokal para member lantas menuai decak kagum netizen.

WowKeren - NewJeans telah memuncaki chart Melon dengan "Attention" dari album debutnya. Baru-baru ini, Minji cs menuai decak kagum usai membawakan versi band live lagu yang tengah digemari publik tersebut.

Pada 12 Agustus, NewJeans muncul di kanal YouTube It's Live untuk membawakan versi berbeda dari "Attention". Karena baru pertama kalinya, cewek-cewek itu bersemangat sekaligus gugup hingga saling memberikan dukungan agar semakin percaya diri.

Penampilan para member NewJeans dengan pakaian manis rupanya semakin lengkap dengan kemampuan vokal mereka usai musik terdengar. Mereka tampil percaya diri dan santai, mengikuti iringan musik langsung dari band yang menyatu dengan baik dengan vokal mereka.

Tak lama setelah versi band live "Attention" tayang, NewJeans mendulang banyak pujian dari netizen. Selain mengagumi kemampuan individu para gadis, mereka juga memuji lagu yang terdengar makin nyaman meski diubah menjadi versi band.


"Siapa cewek di sisi kiri thumbnail dengan atasan putih tanpa lengan dan poni dahi yang tebal? Dia memiliki warna vokal yang sangat bagus dan cara dia bernyanyi secara teknis sangat memuaskan. Apakah itu Hanni?" kata salah satu netizen.

"Sungguh menyegarkan ada girl grup yang bernyanyi dengan nada alami mereka, omg. Tolong industri K-Pop lainnya, ikuti!" komentar netizen lain. "Aku melihat potensi bintang di Danielle. Dia memiliki vokal yang hebat dan kehadiran panggung yang magnetis. Dengan sedikit penyempurnaan, saya bisa melihatnya menjadi super populer," sambung netizen lain.

"Ini adalah versi band yang bagus. Terkadang lagu-lagu yang mereka miliki di serial ini agak terlalu keras dan keras ketika Anda menerjemahkan dalam instrumental K-Pop, tetapi karena 'Attention' sangat dingin dan santai, lagu ini bekerja dengan baik. Saya suka beberapa adlib baru yang mereka tambahkan juga, mereka mengembangkan musikalitas mereka lebih banyak, mereka akan menjadi sangat istimewa," ujar lainnya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts