Jisoo BLACKPINK Tampil Berponi di Teaser Ke-2 'Pink Venom', Pesona Garang Sukses Bikin Oleng
YouTube/BLACKPINK
Musik
BLACKPINK Comeback

Bikin oleng, Jisoo BLACKPINK tampil berbeda dan lebih garang dari biasanya di teaser ke-2 single pra-rilis 'Pink Venom' yang akan dirilis pada 19 Agustus mendatang.

WowKeren - BLACK PINK kembali menggoda penggemar dengan rilisan teaser kedua untuk lagu "Pink Venom". Berbeda dengan urutan konsep pertama, kali ini Jisoo ditunjukkan belakangan.

Pada Sabtu (13/8) pukul 12:00 KST, YG Entertainment merilis konsep teaser Jisoo dan Jennie. Berbeda dari sebelumnya, kali ini para member menampilkan pesona yang lebih kelam dengan setting taring dan lagu pengiring serupa soundtrack film.

Dalam video berdurasi 16 detik tersebut, Jisoo meninggalkan kesan mendalam lewat sosoknya yang berani. Tampil beda dari sebelum-sebelumnya, Jisoo dengan rambut hitam lurus dilengkapi poni sukses bikin netizen Korea menggila. Lip ring membuatnya tampil semakin memukau.


"Poni Jisoo yang sedikit renggang... aku dibuat gila," kata salah satu netizen. "Tidak, tapi ini gila. Ya ampun?? Dia terlalu cantik. Astaga??" sahut netizen lain. "Jisoo cocok memakai poni," imbuh netizen yang lain.

Oleng karena terlalu cantik, visual Jisoo bahkan disebut bak animasi. Netizen tidak henti-hentinya memberikan pujian untuk Jisoo dengan penampilan yang lebih garang.

Jisoo BLACKPINK Tampil Berponi di Teaser Ke-2 \'Pink Venom\', Pesona Garang Sukses Bikin Oleng

Source: YouTube

"Tolong buatkan negara untuk Kim Jisoo, cepat," komentar netizen lain. "Wow, serius cantik," sambung netizen yang lain. "Dia terlihat seperti animasi," ujar lainnya.

Sementara itu, single pra-rilis "Pink Venom" akan dirilis pada 19 Agustus mendatang. Lagu pra-rilis ini disebut akan menggambarkan pesona unik BLACKPINK dengan cara yang lebih dalam dan intens. Pada 16 September, barulah BLACKPINK comeback dengan meluncurkan album baru "BORN PINK" yang sudah dinantikan banyak pihak.

(wk/inta)

You can share this post!

Artikel Terkait