Dipenuhi Nuansa Gelap, Penampilan Kuat Jennie BLACKPINK di Teaser 'Pink Venom' Tuai Decak Kagum
YouTube/BLACKPINK
Musik
BLACKPINK Comeback

Pada Sabtu (13/8), BLACKPINK merilis video teaser konsep 'Pink Venom' untuk Jennie. Intip penampilannya yang karismatik dalam berita WowKeren berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (13/8), BLACKPINK (Black Pink) merilis video teaser konsep "Pink Venom" untuk Jennie. Perilisan ini untuk melengkapi seri "hitam" (Black) dan "merah muda" (Pink) yang menegangkan.

Perilisan "Pink Venom" bisa dibilang cukup dinanti. Terutama karena YG Entertainment menggambarkan lagu tersebut sebagai lagu yang mengekspresikan pesona unik BLACKPINK dengan cara yang lebih dalam dan intens.

Teaser yang baru dirilis sangat bertentangan dengan sebelumnya. Jika sebelumnya Jennie memamerkan pesona lembut dengan pakaian berwarna merah muda yang cantik, kali ini dia memancarkan karisma yang jauh lebih gelap.

Secara khusus, Jennie terlihat sedang berada di sebuah ruangan misterius dengan sedikit cahaya. Dia tampak begitu karismatik saat menunjukkan tatapan tajam dan intens ke kamera.

Penampilan idol kelahiran 1996 ini juga menjadi aspek lain yang mencuri perhatian penggemar. Ia memancarkan kesan kuat berkat pakaian bernuansa gelap dan riasan mata yang tegas.


Teaser konsep "Pink Venom" milik Jennie ini langsung menjadi perbincangan hangat di komunitas online maupun media sosial yang lain. Di Twitter sendiri, frasa "JENNIE CONCEPT TEASER" sempat menjadi trending topic.

Ada banyak penggemar yang dibuat terpukau dengan penampilan Jennie yang terlihat cukup kuat dan memikat. Karena itulah mereka akhirnya memberi beragam pujian seperti berikut ini:

"Visualnya luar biasa. Dia terlihat sangat cantik di setiap pemotretan," ujar seorang netizen. "Penampilannya yang badass memberi kita seluruh getaran uniknya. Dia selalu berhasil memukau orang-orang," imbuh netizen yang lain. "Wow, Jennie terlihat sangat sempurna. Aku sangat menantikan comeback kali ini," timpal yang lain.

"Jennie adalah definisi kesempurnaan. Dia cantik, baik, berbakat dan karismatik," kata netizen yang lain. "Jennie, energimu terasa melalui layar. Kamu membuat kami terkesan dengan karisma meski tak mengatakan apapun. Kamu luar biasa," tambah netizen yang lain.

"Kecantikan Jennie tidak main-main. Dia bukan hanya seorang idol. Dia menghibur semua orang dengan suara dan bakatnya," sahut netizen yang lain. "Wow, Jennie, gayamu luar biasa. Ini akan menjadi comeback terbaik BLACKPINK. Aku sangat menantikannya!" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Pink Venom" adalah single pra-rilis BLACKPINK yang akan diluncurkan pada 19 Agustus pukul 1 siang waktu setempat. Setelah itu, mereka akan merilis full album keduanya yang bertajuk "BORN PINK" pada 16 September mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Artikel Terkait