Erika Carlina Ala Sanggar Senam 80-an, Intip 7 Potret Perayaan Ultah Seleb Berkonsep Unik
Instagram
Selebriti

Erika Carlina merayakan ulang tahun mengusung tema ala sanggar aerobik tahun 80-an. Di sisi lain, seleb berikut juga mengangkat tema tak biasa untuk perayaan pertambahan usia. Intip yuk potretnya!

WowKeren - Aktris sekaligus selebgram Erika Carlina baru-baru ini tengah merayakan pertambahan usia ke-29 tahun. Merayakan ulang tahunnya itu, Erika mengusung tema tak biasa yakni ala sanggar aerobik tahun 80-an.

Pesta ulang tahun Erika ini tentunya unik dan berbeda dari kebanyakan selebriti lainnya. Banyak selebriti yang hadir dalam perayaan ulang tahun Erika termasuk Morgan Oey yang mendadak diisukan dekat dengannya gara-gara sempat terciduk berbagi pelukan.

Di sisi lain, ternyata tak hanya Erika yang mengusung tema ulang tahun tak biasa. Ada yang mengusung tema unik lainnya mulai dari ala sekolahan hingga tema vintage ala 70-an. Intip yuk potretnya.

(wk/rosi)

1. Erika Carlina


Erika Carlina
Instagram/theresaefrata

Erika dan rekan-rekannya terlihat mengenakan busana ala senam yang penuh warna. Dalam poster yang diunggah terdapat "persyaratan" masuk sanggar yakni kuat joget tiap malam, hati dan mental sehat, menurunkan beban hidup serta sehat just money dan rohani. Rachel Vennya menjadi salah satu tamu yang hadir di sanggar senam Erika.

2. Bunga Citra Lestari


Bunga Citra Lestari
Instagram/bclsinclair

Memasuki usia 33 tahun pada 22 Maret 2016 lalu, Bunga Citra Lestari atau BCL menggelar pesta di sebuah tempat dengan tema yang unik yakni Party 70s. Sesuai tema, BCL pun berdandan layaknya remaja di era 1970. Para tamu undangan dan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair juga berdandan serupa.

3. Ussy Sulistiawaty


Ussy Sulistiawaty
Instagram/ussypratama

Pada 13 Juli lalu, Ussy Sulistiawaty merayakan ulang tahun ke-41. Peringatan hari lahir istri Andhika Pratama ini pun dirayakan dalam pesta ulang tahun yang meriah dan out of the box yakni meminta para tamu undangan untuk memakai dresscode seragam SMA. Ussy ternyata mengusung anak sekolah dalam ulang tahunnya kali ini.

4. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92

Ayu Ting Ting mendapat kejutan dari sang adik tercinta di momen ulang tahunnya. Seperti yang diketahui, pelantun "Alamat Palsu" tersebut genap berusia 30 tahun pada 20 Juni lalu. Adik semata wayang Ayu, Syifa memberikan pesta kejutan itu mengusung tema Korea. Pesta ulang tahun Ayu juga full dengan tema hiburan ala Korea Selatan lengkap dengan tulisan hangul. Dalam kesempatan itu, Ayu memakai busana hanbok yang merupakan pakaian khas Korea Selatan.

5. Shandy Purnamasari


Shandy Purnamasari
Instagram/shandypurnamasari

Pada Oktober 2021 lalu, Shandy Purnamasari merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Gilang Widya Pramana alias Juragan 99 memberikan kejutan dengan mempersiapkan tema ulang tahun ala squid game. Tamu yang hadir terlihat mengenakan setelan hijau yang dipakai peserta squid game. Usai melakukan pemotongan kue secara simbolik, Juragan 99 menarik uang dolar yang keluar dari kue berbentuk celengan babi seperti yang ada di drama "Squid Game".

6. Natalie Sarah


Natalie Sarah
Instagram/natalie_sarahs

Ternyata tak hanya Ussy Sulistiawaty, Natalie Sarah juga pernah mengusung tema ala anak SMA. Sat merayakan ulang tahunnya yang ke-37 pada 2020 lalu. Ia mengajak semua pemain dan kru "Dunia Terbalik" untuk memakai seragam SMA. Tujuannya agar dirinya masih tetap terlihat muda meski sudah menginjak kepala tiga.

7. Adam Suseno


Adam Suseno
Instagram/inul.d

Suami Inul Daratista, Adam Suseno berulang tahun pada bulan Juli alalu. Di momen ulang tahunnya, Adam Suseno tampil dengan kostum yang cukup unik yakni pisang. Terkenal lucu bak pelawak, Adam Suseno memang cukup sering cosplay dengan kostum yang bikin ngakak. Kali ini di momen ulang tahunnya, ia mengusung tema kostum pisang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait