Bahas Jodoh Saaih, Candaan Atta Halilintar Bikin Thariq Pacar Fujianti Utami Ketar-Ketir?
Instagram/genifaruk
Selebriti

Thariq Halilintar terlihat beda ketika hadir di family dinner tanpa sosok kekasihnya, Fujianti Utami. Ia juga memperlihatkan ekspresi tak biasa ketika Atta Halilintar bercanda tentang sesuatu hal.

WowKeren - Kisah asmara Thariq Halilintar dan Fujianti Utami jadi sorotan. Hingga kini, isu Fuji belum dapat restu dari Gen Halilintar masih terus dibahas.

Dugaan itu kembali mencuat setelah Fuji tak ikut dalam sesi makan malam Thariq sekeluarga. Thariq yang dikenal ceria justru pamer wajah seolah muram dan tanpa ekspresi.

Perbedaan sikap Thariq ini juga terlihat saat ia bertemu sang kakak, Atta Halilintar. Awalnya, Thariq datang terlambat disaat keluarga Gen Halilintar dan Anang Hermansyah-Ashanty sudah memulai makan malam mereka.

Ia kemudian menyapa dan menyalami Atta serta saudara-saudari lainnya. "Terlambat, ada orang terlambat, duduk di lantai ya," celetuk Atta. "Jangan sampai gua tarik lu dari kursi itu," seru Thariq dengan wajah tegang.


Ia kemudian menyapa ibunya, Lenggogeni Faruk, dan sang ayah, Halilintar Anofial. Thariq lantas kembali ke tempat saudara-saudarinya duduk.

Atta lantas membeberkan kalau Thariq berniat mencarikan jodoh buat Saaih Halilintar. Thariq lantas menanyai Saaih soal kriteria wanita idamannya.

"Jadi tipenya apa? Fisik, umur?" tanya Atta. "Badannya putih, rambutnya pendek atau yang berjenggot sekalian," goda Thariq. "Orang Indonesia apa Arab?" tanya Atta. "Nggak masalah, aku gak ada (patokan soal ras)," kata Saaih.

Disela-sela obrolan, Atta mendadak bercanda ke arah Thariq. "Nggak masalah, yang jadi masalah itu kalau gak ada masalah," kata Atta. Thariq sempat memperlihatkan ekspresi tak nyaman sembari bergumam, "Jangan godain gua".

Namun tak diketahui apakah Thariq benar-benar mengucap kalimat tersebut. Yang pasti, Atta menyudahi candaannya tersebut.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts