Outfit Park Eun Bin Jadi Beda Banget Usai Pulang Liburan Dari Bali
Naver
Selebriti

Saat berangkat liburan, Park Eun Bin memakai gaun putih selutut, tas rajut serta sandal. Pakaian yang dikenakan cewek berzodiak Virgo ini sangat melokal cocok iklim tropis Bali.

WowKeren - Park Eun Bin selama sepekan berada di Bali untuk liburan perayaan kesuksesan drama "Extraordinary Attorney Woo". Aktris kelahiran tahun 1992 itu berangkat bersama Ha Yoon Kyung dan Joo Jong Hyuk serta kru produksi lainnya.

Kini pada Sabtu (13/8), Park Eun Bin terlihat sudah pulang dan tiba di bandara Incheon International Airport. Namun outfit yang ditampilkan sang aktris cantik terlihat sangat berbeda sekali dengan yang ditampilkannya ketika berangkat.

Saat berangkat, Park Eun Bin memakai gaun putih selutut, tas rajut serta sandal. Pakaian yang dikenakan cewek berzodiak Virgo ini sangat melokal cocok dengan yang biasa dipakai para wisatawan ketika liburan di Bali.

Namun ketika pulang, Park Eun Bin terlihat tampil sangat tertutup memakai kaus yang ditutupi jaket merah muda, celana jeans bahkan mengenakan topi. Cewek itu juga tidak membuka maskernya di hadapan awak media yang sudah menanti kepulangannya.


Outfit Park Eun Bin Jadi Beda Banget Usai Pulang Liburan Dari Bali

Source: Naver

Di sisi lain, "Extraordinary Attorney Woo" menceritakan karakter Woo Young Woo (Park Eun Bin) pengacara Korea Selatan pertama yang menderita penyakit autis. Ia bekerja di firma hukum besar dan mulai belajar menjadi pengacara sejati.

"Extraordinary Attorney Woo" sukses besar karena mencatat rating tinggi melampaui 15 persen. Padahal drama yang juga dibintangi Kang Tae Oh dan Kang Ki Young ini memulai penayangan hanya dengan rating di bawah 1 persen.

Secara khusus, banyak yang memberikan pujian untuk akting Park Eun Bin sebagai seorang penderita austime. Dikatakan bahwa sutradara "Extraordinary Attorney Woo" tidak bisa membayangkan aktris lain memerankan Woo Young Woo sekalin Park Eun Bin.

Sementara itu, "Extraordinary Attorney Woo" kini menyisakan dua episode lagi sebelum digantikan oleh "Good Job". Kabarnya para pemain utama akan berkumpul untuk menyaksikan episode terakhir drama. Kalian juga jangan sampai ketinggalan menyaksikan dua episode terakhirnya ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts