10 Pesona Swag Kim Lip LOONA, Pilih Absen Meet & Greet Usai Diduga 'Kena Mental'
Selebriti

Kim Lip dikonfirmasi absen dari jadwal Meet & Greet usai diduga sang idol 'kena mental' karena perlakuan fans yang dinilai buruk selama konser 'LOONATHEWORLD' di Chicago.

WowKeren - Girl grup LOONA diketahui sedang menggelar tur dunia pertama bertajuk "LOONATHEWORLD". Konser ini tentu disambut antusias oleh Orbit (nama penggemar LOONA). Pada Kamis (11/8) kemarin, LOONA menyapa Orbit di Chicago, Amerika Serikat. Namun sayangnya, Kim Lip terlihat kurang sehat di tengah pertunjukan tersebut.

Oleh karena itu, pihak penyelenggara konser memberikan pengumuman baru yang mengejutkan. Mereka mengungkapkan bahwa Kim Lip tidak akan berpartisipasi dalam "Meet & Greet" yang digelar seusai konser. Pihak penyelenggara mengungkapkan bahwa Kim Lip absen karena masalah kesehatan.


Namun, seorang penonton mengunggah video yang menunjukkan dugaan lain Kim Lip absen. Dalam video itu diperlihatkan bagaimana Kim Lip mendapatkan perlakuan buruk dari fans yang hadir di konser. Kim Lip pun disebut-sebut "kena mental" karena tampak menyeka air matanya saat pergi ke belakang panggung. Alhasil, netizen berharap Kim Lip beristirahat dengan baik agar tak mengalami masalah kesehatan yang serius.

Terlepas dari itu, Kim Lip adalah member keenam yang diperkenalkan ke publik di awal debut. Ia telah memikat hati publik karena bakat luar biasanya dan visual yang memesona. Tengah disorot, yuk intip pesona swag Kim Lip di bawah ini!

(wk/raud)

1. Berusia 23 Tahun


Berusia 23 Tahun

Kim Lip diketahui lahir dengan nama Kim Jung Eun pada 10 Februari 1999. Menurut perhitungan umur Internasional, ia telah genap berusia 23 tahun. Kim Lip juga merupakan eonnie line di LOONA.

2. Menari Untuk Diet


Menari Untuk Diet

Idol berzodiak Aquarius ini memutuskan bergabung ke kelas menari saat kelas 6 SD. Hal ini lantaran sang ibu meminta Kim Lip untuk berdiet. Namun, hal ini malah memicu kecintaan Kim Lip pada seni tari dan suara. Ia pun mulai bermimpi menjadi seorang idol K-Pop.

3. Jago Renang


Jago Renang

Kim Lip dikenal sebagai idol yang jago berenang. Pasalnya, ia masuk di tim renang sekolahnya selama tujuh tahunan. Kim Lip sendiri berharap cabang olahraga renang diadakan lagi di program "Idol Star Athletics Championships" alias "ISAC" agar ia bisa mewakili LOONA.

4. Bersuara Emas


Bersuara Emas

Memiliki vokal on point adalah salah satu pesona Kim Lip. Ia telah merilis “Eclipse” dan "Twilight" pada 26 Mei 2017 sebagai single pra debutnya. Kim Lip juga termasuk vocal line di LOONA.

5. Sosok Multitalenta


Sosok Multitalenta

Selebriti asal Seoul, Korea Selatan itu merupakan sosok multitalenta. Kim Lip bisa bermain piano, gitar, dan biola. Ia juga mahir menulis lirik lagu. Namanya juga dikreditkan sebagai penulis lagu di single LOONA "Not Friends", "Playback", dan "Kiss Me Happy".

6. Pecinta Binatang


Pecinta Binatang

Pelantun lagu "Flip That" tersebut diketahui memelihara seekor anjing bernama Janggun. Kim Lip juga mudah membaur dengan kucing dan binatang lainnya. Hal ini membuktikan jika ia adalah seorang pecinta binatang.

7. Tsundere Abis


<i>Tsundere</i> Abis

Kim Lip mengakui bahwa dirinya adalah sosok tsundere alias bersikap dingin di awal, tapi lama-lama akan hangat ke orang lain. Pasalnya, ia tak biasa mengungkapkan perhatian maupun rasa cintanya kepada orangtuanya secara blak-blakan. Kim Lip akan berubah canggung jika harus bilang "I Love You" ke ibunya.

8. Si Social Butterfly


Si <i>Social Butterfly</i>

Idol dengan golongan darah B ini merupakan sosok social butterfly. Kim Lip mengaku berteman dengan Yeonjung WJSN (Cosmic Girls), JooE MOMOLAND, Choi Yena eks IZ*ONE, dan Sihyeon EVERGLOW. Ia juga berteman dengan Chuu sejak SMP.

9. Lebarkan Sayap Ke Akting


Lebarkan Sayap Ke Akting

Alumni Hanlim Multi Art School tersebut juga telah melebarkan sayap ke dunia seni peran pada tahun 2017. Kim Lip memulai debut aktingnya sebagai mahasiswa di web drama "Do You Remember When We First Met?" untuk 3 musim sekaligus.

10. Disebut Mirip Dahyun TWICE


Disebut Mirip Dahyun TWICE

Menemui kemiripan antara sesama idol K-Pop adalah hal yang sering terjadi. Kim Lip beberapa kali disebut mirip dengan Dahyun TWICE dan Somin K.A.R.D. Ia juga sering dinilai mirip Rose BLACKPINK (Black Pink), Baek Yerin, hingga Moon Ga Young. Kalau menurut kalian bagaimana?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait