LOONA Diperlakukan Buruk Penonton Konser, Kim Lip Nangis Tak Kembali ke Atas Panggung
Twitter/loonatheworld
Selebriti

Di konser mereka, LOONA awalnya menyempatkan diri untuk mengungkapkan perasaannya bertemu dengan para penggemar di konser tersebut. Namun perilaku buruk itu terjadi.

WowKeren - LOONA saat ini tengah disibukkan dengan tur konser "LOONATHEWORLD". Girl grup yang digawangi oleh Hyunjin cs itu terlihat menggelar konser di Chicago, Illinois pada 11 Agustus. Namun LOONA mendapatkan perlakuan buruk dari penonton.

Dalam video yang direkam oleh penonton, LOONA awalnya menyempatkan diri untuk mengungkapkan perasaannya bertemu dengan para penggemar di konser tersebut. Vivi awalnya memegang mic sebelum diserahkan kepada Kim Lip.

Namun saat Kim Lip memegang mic, penonton konser tiba-tiba meneriakkan nama Vivi. Saa itu, Kim Lip terlihat bingung dan wajahnya berubah serius dalam sekejap. Vivi pun mencoba menghentikan teriakan dengan berkata, "Semuanya, giliran Kim Lip."

Sayangnya para penonton malah tertawa terbahak-bahak mendengar kata-kata ViVi dan salah satu penggemar pria terdengar berteriak, "Kami Mencintai China!". Kim Lip kemudian terlihat menyeka air matanya saat pergi ke belakang panggung.


Member LOONA lainnya kemudian ikut meninggalkan panggung dan kembali setelah beberapa saat tetapi Kim Lip tidak bersama mereka. Haseul menjelaskan kepada penonton, mengatakan "Kim Lip sedang tidak enak badan dan dia tidak akan bisa bergabung di sisa konser."

Kim Lip tidak muncul ke atas panggung hingga akhir. Idol cantik itu juga juga absen dari acara "Meet&Greet" grup. Segera setelah banyak video yang menampilkan momen sama menyebar, netizen Korea Selatan ikut mengkritik perilaku buruk penonton.

"Ada apa dengan sopan santun mereka? Ini gila," tulis seorang netizen. "Aku menonton videonya, dan saat Kim Lip mulai mengucapkan 1 atau 2 kata, orang-orang mulai berteriak Vivi Vivi, dan itu bukan 1 atau 2 orang, tapi banyak," sahut yang lainnya.

"Bukankah para penonton itu terlalu kasar? Tidak peduli seberapa besar kamu menyukai Vivi, jika aku mendengar orang meneriakkan namanya saat aku berpidato, aku akan sangat marah hingga aku pergi juga," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait