'John Wick 4' Bakal Usung Lebih Banyak Mitologi, Sutradara Punya Alasan Khusus
Film

Chad Stahelski telah menyutradarai setiap film 'John Wick' dan baru-baru ini dia berbicara tentang apa yang bisa dinantikan penggemar di angsuran keempat kali ini.

WowKeren - Meski baru akan dirilis tahun depan, film keempat "John Wick", "John Wick: Chapter 4" semakin banyak mendapat pembaruan. Bulan lalu, tampilan pertama film yang dibintangi Keanu Reeves ini terungkap.

Sejak saat itu berbagai pembaruan terus muncul, termasuk mengenai berita yang menyebut bahwa film kali ini akan memiliki durasi paling panjang di antara film-film sebelumnya. Chad Stahelski telah menyutradarai setiap film "John Wick" dan baru-baru ini dia berbicara dengan Variety tentang apa yang dapat diharapkan penggemar di angsuran keempat kali ini, termasuk lebih banyak mitologi yang diusung.

"Saya suka mitologi," kata Stahelski. "Saya suka mitos yang bagus. Saya tidak terlalu percaya, setidaknya untuk film John Wick, jika hanya dibuat dalam struktur tiga chapter. Saya percaya pada penceritaan. Kalian tahu, kami selalu melihat John Wick sebagai Odysseus. Jadi kami meluangkan waktu untuk menceritakannya."


Sebelumnya, "John Wick: Chapter 4" telah dipamerkan di Cinema Con. Pada kesempatan itu, Ketua Lionsgate Joe Drake berbicara mengenai film baru tersebut, memuji kolaborasi antara sutradara dengan Reeves. Dia menceritakan bahwa awalnya, Stahelski merupakan seorang stuntman.

"Chad, seperti yang mungkin kalian semua ketahui, awalnya adalah seorang stuntman. Jarang orang beralih dari menjelajah tebing ke kursi sutradara. Biasanya itu terjadi sebaliknya," jelas Drake. "Chad memiliki perspektif paling unik tentang aksi yang pernah kami lihat. Kami bertaruh bahwa visi Chad ditambah dengan kehadiran tunggal Keanu di layar akan mampu menulis ulang genre aksi."

Drake juga menambahkan ulasan para penonton yang telah melihat bagaimana aksi di film "John Wick" pertama berjalan. "Penonton film memberi tahu kami bahwa menonton Wick pertama seperti melihat genre berkembang tepat di depan mata mereka, dengan adegan pertarungan yang lebih gila dan entah bagaimana lebih nyata daripada apa pun yang pernah mereka lihat," lanjutnya.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts