'Oppenheimer' Rampung, Emily Blunt Siap Beradu Akting dengan Ryan Gosling di 'The Fall Guy'
Film

Sutradara 'Bullet Train', David Leitch, akan menyutradarai film ini, yang sebelumnya telah mengungkapkan bahwa produksi film akan dimulai di Australia pada Oktober tahun ini.

WowKeren - Universal Pictures dan 87North Productions telah menggandeng aktris Emily Blunt untuk proyek terbarunya, "The Fall Guy". Film aksi itu terinspirasi dari seri klasik tahun 1980-an, dengan aktor "The Gray Man" Ryan Gosling akan ikut membintangi sebagai pemeran utama.

Deadline melaporkan jika aktris Inggris tersebut akan beradu akting dengan Gosling di film itu. Versi asli "The Fall Guy" menceritakan kisah seorang stuntman, Colt Seavers (Lee Majors), yang mempelajari dunia perburuan hadiah sebagai kerjaan sambilan, terutama ketika pekerjaan stuntman tidak tersedia. Film ini diperkirakan akan mengikuti alur cerita yang serupa.

Sutradara "Bullet Train", David Leitch, akan menyutradarai film ini, yang sebelumnya telah mengungkapkan bahwa produksi film akan dimulai di Australia pada Oktober tahun ini. Sutradara mengumumkan melalui wawancara eksklusif Collider bahwa adaptasi yang akan datang akan membayangkan kembali pertunjukan sebelumnya dan hanya akan melibatkan kisah seorang stuntman yang terlibat dalam kekacauan dramatis.


"Jadi, ada kesenangan dan aksi, dan kami mencoba membuat film musim panas yang besar dengan itu," ujar sutradara. "Dan Universal sangat mendukung, dan Ryan benar-benar kolaboratif dalam materi, dan kami mulai syuting pada bulan Oktober. Jadi, kami sedang dalam pra-produksi sekarang."

Blunt sendiri telah banyak dikenal lewat berbagai peran. Baru-baru ini dia menyelesaikan proyek "Oppenheimer", sebuah adaptasi layar lebar dari buku biografi Kai Bird tahun 2005, "American Prometheus: The Triumph and Tragedy of J. Robert Oppenheimer".

Di film itu, istri John Krasinski tersebut akan membintangi bersama Cillian Murphy, Florence Pugh, Robert Downey Jr., Dane DeHaan, dan Matt Damon. Film ini akan disutradarai oleh Christopher Nolan.

Sementara itu, Gosling sendiri akan memerankan Ken dalam film live-action "Barbie" mendatang. Meski belum ada pemeran lain yang diumumkan, namun dengan keterlibatan Ryan Gosling dan Emily Blunt, film ini diperkirakan akan menjadi adaptasi layar lebar yang dipenuhi bintang ternama. "The Fall Guy" akan tayang di bioskop pada 1 Maret 2024.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru