Dicurigai Cuma Gimik, Komika Ini Bongkar Fakta Soal Kepolosan Livy Renata
Instagram/livyrenata
Selebriti

Livy Renata selama ini memang dikenal memiliki citra polos. Komika ini kemudian mengungkapkan fakta tentang kepolosan Livy Renata saat mereka bertemu secara langsung.

WowKeren - Kepolosan Livy Renata kerap mengundang banyak tanya dari publik. Tidak sedikit bahkan yang menduga kepolosan Livy Renata hanya sekadar gimik semata. Livy pun kerap menunjukkan citra polos di berbagai kesempatan.

Namun ternyata, Nopek Novian seolah memberikan pembelaan terkait sikap polos Livy Renata. Nopek mengungkapkan bahwa ia menyukai kepolosan Livy Renata. Nopek Novian juga menegaskan bahwa sifat polos Livy Renata bukanlah gimik semata.

"Apa yang kamu suka dari Livy, Pek?" tanya komika Hifdzi Khoir dalam video yang diunggah di akun TikTok @bloommedia.id.

"Ini aja, kepolosannya dan dia tidak tahu apa-apa. Orang mengira itu gimik to? Memang apa adanya, memang gitu. Kwosoong itu," jawab Nopek Novian.

Mendengar perkataan Nopek Novian, Hifdzi Khoir langsung tertawa. Hifdzi kemudian menyebut Livy Renata tidak mengalami hal-hal susah selama hidup. "Masalahnya dia tidak pernah mengalami hal-hal susah yang kayak kita alami ya," kata Hifdzi.


Dicurigai Cuma Gimik, Komika Ini Bongkar Fakta Soal Kepolosan Livy Renata

TikTok

Nopek Novian mengaku setuju dengan pernyataan Hifdzi. Nopek lantas kembali teringat soal momen ketika Livy Renata diajak main ke rumah kos. Dalam kesempatan itu, Livy disebut kaget dengan kamar mandi yang ada di sana.

"Betul! Yang ke kost The Raid (kosan Nopek Novian dan beberapa komika lain), dia kaget lihat kita mandi di bak gitu. Dia katanya, 'Ini kan buat bayi. Ngapain you mandi di sini?'," cerita Nopek Novian.

Komika berusia 26 tahun ini kemudian mencoba menjelaskan kepada Livy bahwa mereka semua mandi di situ. "(Nopek jelaskan ke Livy Renata) 'Tidak Livy, kita mandi semua di sini, jebur jebur jebur. (Livy jawab) 'Enggak woy'," tandas Nopek Novian.

Fakta yang dibongkar oleh Nopek Novian itu langsung mendapat tanggapan dari netizen. "Doi cuma polos klo soal hal2 brbau kehidupan susah," komentar salah satu netter. "Polos sesuai levelnya oeyy, ga bisa dipaksa harus merakyat.emang dia gitu," kata netter lain. "Kalau itu bukan polos namanya tapi memang gak pernah susah," ucap netter lain. "Kwoosong mantep banget ngomong nya pek," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru