Prilly Latuconsina Pamer Momen Sarapan Hingga Ngakak Bareng Henry Lau, Bikin Iri!
Instagram/henryl89
Selebriti

Prilly Latuconsina bagikan momen saat asyik sarapan hingga bercanda bersama dengan idol Henry Lau, foto berdua terpampang auto bikin jiwa iri meronta-ronta.

WowKeren - Idol tampan Henry Lau cukup membuat publik terkejut lantaran kedatangannya di Jakarta. Hal ini diketahui dari beberapa unggahan yang dibuatnya melalui Insta Stories baru-baru ini. Tak hanya saat berada di bandara, Henry juga sempat membagikan momen kala asyik menikmati jajanan di Ibu Kota Indonesia ini.

Namun yang tak kalah membuat publik lebih terkejut lagi adalah pertemuan Henry Lau dengan aktris cantik Prilly Latuconsina. Hal ini diketahui usai dibongkar langsung oleh Prilly.

Melalui beberapa unggahan Insta Stories, Prilly mulanya membagikan sebuah postingan foto saat tengah duduk berhadapan dengan Henry. Tak banyak kata yang disampaikannya kecuali keterangan terkait momen saat itu. Prilly mengungkapkan jika dirinya dan Henry tengah menikmati sarapan bersama. “Breakfast with a view (menikmati sarapan dengan pemandangan),” ujar Prilly mengunggah foto candid Henry Lau di Insta Stories, Sabtu (13/8).

Tak hanya itu saja, Prilly juga membagikan video saat asyik bercanda dengan Henry Lau. Saat itu Prilly menyampaikan ucapan terima kasih usai menikmati sarapan bersama, sementara Henry menunjukkan kebolehannya menyapa dalam Bahasa Indonesia. Hal tersebut kemudian membuat keduanya sama-sama ngakak.

“Oppa, terima kasih untuk makanannya,” kata Prilly dalam Bahasa Korea. “Oh selamat pagi,” sahut Henry diikuti tawa keduanya.


Prilly Latuconsina Pamer Momen Sarapan Hingga Ngakak Bareng Henry Lau, Bikin Iri!

Insta Stories/@prillylatuconsina96

Lebih lanjut, Henry rupanya juga telah mengunggah foto pertemuannya ini dengan Prilly Latuconsina di Instagram. Unggahan itu kemudian dibagikan ulang oleh Prilly juga.

Terlihat warganet yang melihat kebersamaan mereka sontak dibuat heboh bukan main. Tentu saja banyak yang dibuat kaget. Namun yang tak kalah menggema adalah ungkapan iri dari netizen untuk kebersamaan Prilly dengan Henry Lau ini.

Lohh ,ko bisa,” tanya akun @septia*****. “Ehhhhhh kok bisa, gemes deh,” ujar akun @optim******. “AKU IRI,” seru @winda*****. “AKU IRI AKU BILANG,” imbuh akun @fia*****.

Sementara itu tentu banyak netizen dibuat bertanya-tanya dan penasaran tentang alasan di balik pertemuan tersebut. Banyak yang menduga jika keduanya akan melakukan sebuah project bersama. Lantas benarkah dugaan netizen ini? Kita tunggu saja kabar terbaru dari mereka ya?

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru