Sutradara 'John Wick 4' Curhat Pengalaman Syuting Adegan Keanu Reeves vs Donni Yen, Grogi?
Instagram
Film

Sutradara merasa bahwa pengalamannya sebagai koreografer pertarungan telah mengarah pada momen di mana dia bekerja secara intim dengan Donnie Yen dan membuat adegan yang sempurna.

WowKeren - Dalam cuplikan "John Wick: Chapter 4" yang ditayangkan selama Comic-Con beberapa waktu lalu, penonton disuguhi adegan Keanu Reeves yang berkelahi dengan bintang aksi veteran lainnya, Donnie Yen.

Menggunakan kombinasi pistol dan pedang, keduanya bertarung dalam adegan yang diimpikan oleh para penggemar aksi selama bertahun-tahun. Reeves dikenal lewat aksinya di belakang franchise "The Matrix" dan John Wick, tetapi Yen dikenal karena saga empat filmnya sendiri, "Ip Man".

Di saga itu, Yen memerankan master tituler seni bela diri Wing Chun, mengikuti kehidupannya dari pelariannya ke Hong Kong bersama keluarganya hingga pendirian sekolah seni bela diri. Bahkan sebelum kesuksesan besar internasional dari franchise tersebut, dia telah membuat gelombang sebagai bintang aksi di seluruh Asia.


Berbicara dengan Collider, sutradara Chad Stahelski ditanya bagaimana perasaannya bekerja dengan dua legenda aksi dan apakah ada tekanan tambahan saat melakukan syuting untuk memperoleh adegan sebagaimana yang diinginkan. Dia mengakui bahwa dirinya sedikit terpesona oleh Yen.

"Saya yang berusia 18 tahun akan seperti, 'Ya Tuhan, saya tidak percaya saya akan melakukan ini,'" katanya. "Saya tidak akan berbohong, saya terus terkikik. Saya membuat lelucon sepanjang waktu. Itu seperti setiap kali Donnie mengajukan pertanyaan, saya akan mulai cekikikan. Dia bertanya, 'Ada apa denganmu?' Lalu saya menjawab, 'Aku sedang mengarahkan Donnie Yen, menurutmu apa yang aku lakukan?'"

Dia merasa bahwa semua pengalamannya sebagai koreografer pertarungan telah mengarah pada momen di mana dia bekerja secara intim dengan Yen dan membuat adegan ini sempurna. Salah satu keuntungan mengikutsertakan Yen di proyek ini adalah pengalamannya selama bertahun-tahun. Dia bisa memberikan saran untuk Stahelski dan sangat cepat untuk mengambil apa yang dibutuhkan darinya.

"Jadi, saya berdiri di antara Donnie Yen dan Keanu Reeves, dan berjabat tangan dengan mereka semua," katanya lagi. "Dan saya seperti, 'Astaga. Mereka berdua nyata'."

(wk/zodi)

You can share this post!

Artikel Terkait