Bertabur Bintang, Begini Perasaan Siwan Akting Bareng Lee Byung Hun Cs di 'Emergency Declaration'
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Siwan mengungkap bagaimana perasaannya membintangi 'Emergency Declaration' dengan sejumlah aktor papan atas. Berikut penuturan lengkapnya,

WowKeren - Belum lama ini Siwan melakukan wawancara dengan Sports Chosun untuk membahas film barunya yang berjudul "Emergency Declaration". Salah satu hal yang dibicarakannya adalah soal chemistry dengan sesama pemain.

"Emergency Declaration" adalah film yang bercerita tentang bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang muncul ketika ancaman teroris dilakukan terhadap suatu penerbangan. Siwan berperan sebagai Jin Seok, seorang teroris dengan kehadiran singkat namun meninggalkan kesan yang kuat.

Film ini menarik banyak perhatian karena dibintangi oleh sejumlah aktor kelas A. Mulai dari Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Jeon Do Yeon, Kim Nam Gil, Park Hae Joon dan masih banyak lagi.


Bekerja dengan aktor hebat menjadi pengalaman mengesankan bagi Siwan. Dia berkata, "Itu adalah kehormatan besar bagiku. Itu adalah pengalaman hebat bagiku untuk bekerja dengan aktor hebat yang diakui di seluruh dunia, bukan hanya aktor yang mewakili negara."

Dia melanjutkan, "Akan lebih baik jika aku benar-benar bekerja lebih sering dengan mereka. Tapi bekerja dengan Lee Byung Hun terasa sangat berarti. Itu adalah pengalaman yang luar biasa."

Siwan kemudian mengomentari tanggapan penonton atas aktingnya sebagai penjahat. Dia memaparkan, "Sungguh berbeda untuk bertemu dengan penonton nyata secara offline dan merasakan reaksi mereka. Rasanya seperti aku bisa merasakannya di kulitku."

"Itulah pesona terbesar sebuah film. Aku mengingat komentarnya dengan jelas. (Mereka berkata), 'Matanya terlihat gila'. Aku menganggap itu sebagai pujian. Aku biasanya tidak memiliki mata yang gila. Kupikir lampu yang membuatku terlihat lebih gila," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru