Terpukau dengan Progress Aktingnya, Song Kang Ho Banjiri Siwan Pujian di 'Emergency Declaration'
Instagram
Film

'Emergency Declaration' adalah film bencana baru tentang bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang muncul ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang akan datang.

WowKeren - Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Song Kang Ho memberikan pujian untuk lawan mainnya di film "Emergency Declaration" Siwan. "Emergency Declaration" adalah film bencana baru tentang bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang muncul ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang akan datang.

Selain Song Kang Ho dan Siwan, film "Emergency Declaration" juga dibintangi oleh Lee Byung Hun, Kim Nam Gil, Jeon Do Yeon, Park Hae Joon dan Kim So Jin. Saat berbicara tentang film tersebut, Song Kang Ho berbicara dengan antusias tentang reuni bersama Siwan, yang sebelumnya bersama dengannya membintangi film “The Attorney" di tahun 2013 silam.


Menekankan betapa pentingnya penampilan Im Siwan bagi film secara keseluruhan, Song Kang Ho berkomentar, “Im Siwan adalah kartu tersembunyi dari 'Emergency Declaration' Segera setelah aku menonton film tersebut, aku mengiriminya teks pujian (aktingnya). Aku tidak tahu apakah aku bisa membuat perbandingan ini, tetapi Im Siwan untuk 'Emergency Declaration' sama seperti Son Suk Ku dengan 'The Outlaws 2' ('The Roundup')," katanya.

"Dari penampilan pertamanya hingga akhir, (penampilan Im Siwan) sangat kuat di sepanjang film. Dia memberikan penampilan akting yang luar biasa. Meskipun dia saat ini sedang syuting drama di Gurye sekarang, aku juga mengiriminya teks pujian kemarin. Aku benar-benar sangat bangga padanya," serunya. Song Kang Ho juga mengungkapkan bahwa pincangnya dalam adegan pengejaran klimaks film itu nyata, sayangnya dirinya mengalami cedera kaki di kehidupan nyata selama pembuatan film.

"Aku sedikit melukai kaki aku saat itu. Jadi di adegan di mana aku jatuh, lalu bangkit dan melanjutkan pengejaran sambil pincang, kaki aku benar-benar terluka di kehidupan nyata. Dalam naskah, karakter aku tidak pernah tertatih-tatih. aku pikir itu karena staf bekerja dengan sangat bersemangat dan rajin sehingga adegan itu menjadi luar biasa," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait