Tak Banyak Persiapan, Siwan Fokus Pada Hal Ini Saat Akting Jadi Teroris di 'Emergency Declaration'
Showbox
Film

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Siwan mengungkap pengalamannya berperan sebagai penjahat di film 'Emergency Declaration'. Simak penuturannya berikut ini.

WowKeren - Baru-baru ini Siwan menjalani wawancara dengan Sports Chosun untuk membahas perannya dalam film "Emergency Declaration". Dia terutama mengingat perannya sebagai penjahat bernama Jin Seok.

"Emergency Declaration" adalah film yang bercerita tentang bencana yang belum pernah terjadi sebelumnya yang muncul ketika ancaman teroris dilakukan terhadap suatu penerbangan. Siwan berperan sebagai Jin Seok, seorang teroris dengan kehadiran singkat namun meninggalkan kesan yang kuat.

Mengenai karakternya, Siwan berkata, "Tidak ada narasi untuk karakter Jin Seok. Secara pribadi, aku sudah mencoba mengisi kekosongan saat berakting. Tapi tanpa mengisi kekosongan, sulit bagiku untuk menemukan karakter yang tepat."

"Tapi Jin Seok tidak punya celah untuk diisi. Itu benar-benar kosong. Tapi di dalam kekosongan itu, ada kebebasan untuk melakukan apapun yang kuinginkan. Jadi aku membuat narasi Jin Seok sendiri saat berakting," imbuhnya.


Siwan kemudian berbicara tentang ekspresi menyeramkan yang dibuatnya selama syuting film ini. Alih-alih melakukan banyak persiapan, Siwan memiliki metode khusus untuk menggambarkan seorang teroris.

Dia menjelaskan, "Aku tidak mempersiapkannya. Aku pikir aku baru saja mengungkapkan emosi yang kurasakan. Aku melakukan yang terbaik untuk menemukan perasaan Jin Seok. Menurut pendapatku, saat aku melakukan pendekatan 'tidak normal' untuk mengekspresikan orang tidak normal, akan muncul kontradiksi."

"Tampaknya Jin Seok sendiri memiliki semangat eksperimental yang mulia. Sensasi yang dia rasakan setiap kali dia membuat kemajuan dengan semangat itu, itu memberi orang lain perasaan yang tidak biasa dan dingin. Aku fokus pada hal itu," pungkasnya.

Sementara itu, "Emergency Declaration" turut dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas seperti Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Jeon Do Yeon, Kim Nam Gil, Park Hae Joon dan masih banyak lagi. Film ini berhasil melampaui 1 juta penonton meski baru dirilis pada 3 Agustus lalu.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru